Sukses

Entertainment

Geisha Beri Balasan Menohok, Widy Vierratale Justru Dibela Netizen

Fimela.com, Jakarta Widy Vierratale sempat menyinggung grup band Geisha yang dikabarkan telah mengeluarkan Momo tanpa sepengetahuan Momo. Singgungan itu pun langsung ramai di media sosial. 

Awalnya Momo yang sedang bertemu dengan Widy bertukar cerita mengenai pengalaman menjadi vokalis. Kemudian Momo menyebut dirinya dikeluarkan dari grup band tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Widy pun langsung memberikan sindiran pedas pada Geisha.

"Kalau itu gua, udah gua bom. Elu kalau nggak ada gua, lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo, merekanya. Sekarang mereka jadi apa? apa-apa, ya jadi apa kan?" ujar Widy Vierratale.

Balasan Geisha

Mengetahui sindiran tersebut, Geisha langsung memberikan balasan yang cukup menohok melalui akun TikTok. Di situ, mereka menegaskan saat ini masih berkarya dan menjadi musisi Tanah Air. 

"Yang pasti jadi musisi yang masih terus berkarya, masih terus bikin lagu baru, santai aja yagesya. Kita akhir bulan rilis single baru lagi nih," tulis Geisha di video tersebut.

Dukungan untuk Widy

Sejumlah netizen langsung memberikan komentar pada unggahan terbaru Geisha tersebut. Mereka justru mendukung Widy dan menilai Geisha tanpa Momo seperti tak punya karakter.

"Widy the best pokoknya," tulis netizen. "Berkarya sih, bikin single baru terus, tapi kok gue udah jarang dengar gitu. Nggak familiar kayak dulu lagunya," timpal netizen. "Band-nya masih ada, tapi warna dari band-nya sudah mati," timpal yang lain. "Semoga bisa menunjukkan warna dan wajah baru ya tanpa dibayangi masa lalu," kata netizen lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading