Sukses

Entertainment

Cerita Sule Damaikan Hati Putri Delina Saat Dituding Jadi Penyebab Perceraiannya dengan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Putri Delina sempat dituding netizen sebagai pemicu runtuhnya rumah tangga sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher. Setelah sempat diam, baru-baru ini Sule buka suara dan bercerita tentang bagaimana ia mendamaikan hati sang putri di tengah badai hujatan.

"Gue tahu Putri sudah minta maag dan kalau dilihat dari videonya pun, banyak yang membanggakan dia sebenernya," kata Sule saat muncul dalam video di YouTube channel Ruang Interogasi.

Dalam kesempatan itu, Sule juga menyampaikan jika diamnya bukan tanpa alasan. Kala itu Sule memilih diam karena tak ingin disebut membuat pembelaan atas beragam isu terkait perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

 

Merasakan Hujatan

Menghadapi banyak hujatan diakui Sule, Putri Delina sempat begtu tertkan, namun ia meminta putrnya itu untuk diam tak terus membela diri.

"Putri ada sedih, nangis, gue selalu bilang 'Put, sabar, memang hidup seperti ini, jangan kita terus-terusan pengin bener, pengin ibaratnya membela diri, coba rasain hujatan itu'," ucap Sule.

Membesarkan Hati

Lebih lanjut dikatakan dalam nasihatnya kepada Putri Delina untuk sabar menghadapi ujian dan makian yang datang.

"Itu bisa aja Tuhan sayang sama Putri, untuk menghapus semua dosa-dosa Putri yang pernah dilakukan sama Putri. Kalau Putri melawan, berarti ujian Putri dan pahala kesabaran Putri hilang," tutur Sule bercerita.

 

Tetap Berbuat Baik

Tak hanya itu, Sule juga meminta Putri Delina berhenti melakukan pembelaan dan membuktikannya dengan pebuatan nyata.

"(Orang) tidak suka karena satu kesalahan, kebaikan kita pasti hilang semua, terus kita mau gimana? Mau pembenaran bahwa kita baik? Jalanin aja, tetap kita melakukan sebuah kebaikan. Kalau orang dasarnya benci, enggak suka, ya jelek," tandas Sule.

What's On Fimela
Loading