Sukses

Entertainment

Hadirkan Aksi Panggung Spektakuler, Intip Potret STAYC di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day

Fimela.com, Jakarta Pesta belanja akhir tahun dibuka dengan meriah lewat tayangan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hari ini (09/09/2022). Jadi bagian dari puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee menghadirkan keseruan aktivitas belanja lewat aksi panggung spektakuler dari STAYC. Tentu saja penampilan dari girl group yang beranggotakan Sumin, Seeun, Sieun, ISA, Yoon, dan J ini sukses memukau penggemar setianya atau yang akrab disebut para ‘SWITH’.

Nggak cuma aksi panggung impresif, Sobat Shopee dan SWITH juga diberi kesempatan buat mengenal idol mereka lebih dekat dengan nama-nama Indonesia dari masing-masing member. Intip highlight keseruan acaranya, yuk!

1. Sederet Lagu Hits Dibawakan untuk Sobat Shopee dan SWITH

Kejutan spesial dari STAYC yang membawakan penampilan comeback pertama mereka di televisi Indonesia melalui lagu terbaru berjudul ‘Beautiful Monster’. Mereka juga menyanyikan lagu yang sudah tidak asing di telinga para SWITH dan Sobat Shopee, yakni RUN2U. Apakah kamu ikut menonton dan bernyanyi bersama STAYC semalam?

2. Lokal Banget! STAYC Perkenalkan Diri dengan nama Indonesia

Shopee juga mengajak SWITH Indonesia untuk mengenal lebih dekat para member STAYC di sesi chit chat yang diwarnai keseruan. Keenam anggota STAYC juga mengenalkan diri mereka dengan nama-nama Indonesia, antara lain Sumin sebagai Salma, Sieun sebagai Shinta, Isa sebagai Nisa, Seeun menjadi Sekar, Yoon menjadi Yuni, dan J sebagai Anjani.

3. Kompaknya STAYC Saat Goyang Shopee

Tidak hanya kompak menarikan dance routine dari lagu hits mereka, STAYC juga membawakan games interaktif Goyang Shopee dengan penuh keseruan. Sobat Shopee dan SWITH juga bisa ikut Goyang Shopee bersama STAYC dari rumah masing-masing. Bagaimana, apakah member STAYC kesukaan kamu yang paling jago Goyang Shopee nya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading