Sukses

Entertainment

Kompaknya Thariq - Fuji dan Atta - Aurel Bikin TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Makin Ceria

Fimela.com, Jakarta Kalau ngobrolin soal couple kesayangan netizen, daftarnya pasti panjang banget. Tapi, pasangan Thariq dan Fuji jelas nggak boleh dilewatkan dari dalam daftar. Couple hits yang satu ini pun ikut memeriahkan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada hari ini (09/09/2022). Pasangan yang satu ini bikin makin ceria lewat duet kekompakan di berbagai segmen TV Show.

Tofu, sapaan akrab mereka, terlihat sangat mahir dan luwes saat bermain bersama di segmen Shopee Games, yakni Goyang Shopee COD dan Shopee Lahap. Sebagai pasangan yang tengah digandrungi masyarakat, Thariq & Fuji tak sungkan menularkan kemesraan mereka yang sedang hangat, seperti yang terangkum oleh Shopee di bawah ini.

Main Goyang Shopee bersama Atta dan Aurel

Meriahnya kekompakan penampilan duet Thariq & Fuji saat bermain Goyang Shopee yang sudah tak asing bagi para penonton. Gerakan yang penuh semangat dan antusiasme dari pasangan ini tercerminkan melalui keserasian yang mereka tunjukan di layar kaca Indonesia. Kekompakan ini pun semakin terasa ketika Thariq & Fuji berduet Goyang Shopee dengan pasangan selebriti Atta & Aurel yang sukses membuat para penonton merasa gemas dengan ‘ke-uwuan’ mereka bersama

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading