Sukses

Entertainment

Potret 7 Anak Pemain Si Doel Anak Sekolahan, Anak Maudy Ganteng dan Anak Mandra Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron legendaris di tanah air adalah Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron yang diperankan oleh Rano Karno tersebut memang sangat lekat dengan masyarakat Indonesia dan memiliki banyak penggemar setia.

Selain Rano Karno, sinetron lawas ini juga dibintangi Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Benyamin Sueb, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno dan Basuki. Seiring berjalannya waktu, beberapa diantara pemain pun banyak yang sudah memiliki anak yang sudah besar.

Ada yang mengikut jejak orangtuanya yakni terjun ke dunia hiburan, namun ada pula yang memilih jalan berbeda. Berikut adalah potret anak dari beberapa pemain Si Doel Anak Sekolahan.

Raka Widyarma, Anak Rano Karno

Raka Widyarma merupakan anak Rano Karno. Diketahui, Rano menikah kedua kali dengan Dewi pada 1988 dan kemudian mengadopsi Raka. Sempat dikenalkan dengan dunia entertainment di masa kecil, namun saat dewasa Raka lebih memilih menjadi pengusaha.

Deanti Rakasiwi, Anak Rano Karno

Tak hanya Raka yang menjadi anak adopsi Rano Karno. Karena Rano juga mengangkat seorang anak perempuan bernama Deanti Rakasiwi. Ia juga tak mengikut jejak sang ayah sebagai aktor, namun memilih untuk menjalankan usaha di masa dewasanya.

Makayla Athaya Lalwani, Anak Cornelia Agatha

Cornelia melahirkan anak kembar laki-laki dan perempuan, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani pada 7 Desember 2006. Makayla sendiri kini sudah beranjak menjadi remaja yang berparas cantik.Diketahui Makayla senang dunia musik, dia bahkan pintar main piano.

Eddy Maliq Meijer, Anak Maudy Koesnaedi

Eddy Maliq Meijer atau dikenal dengan nama Eddy Meijer merupakan putra semata wayang Maudy Koesnaedi dari pernikahannya dengan Frederik Johannes Meijer. Kini Eddy sudah beranjak remaja. Beberapa kali menjajal dunia modelling, Eddy sudah menjadi idola baru dan kerap dipuji netizen karena ketampanannya.

Thalia Gracia Meicy Karno, Anak Suti Karno

Meski memilih untuk tidak menikah, namun Suti Karno memiliki dua anak angkat, Thalia Gracia Meicy Karno dan Grecho Pradittya Karno. Anak-anak Suti kini sudah berkeluarga. Thalia Gracia Meicy Karno kini telah memiliki seorang putra, Ragnar Aldulghani Biwantha.

Grecho Pradittya Karno

Grecho Pradittya Karno merupakan anak kedua Suti Karno. Sama-sama sudah dewasa, Grecho juga memiliki hubungan yang baik dengan sang kakak dan juga Suti Karno. keluarga ini tampak harmonis.

Tia Septiana, Anak Mandra

Siapa sangka Mandra yang biasanya kocak dalam aksinya di depan kamera memiliki putri yang cantik. Bernama Tia Septiana, perempuan yang sudah besar tersebut selalu berpenampilan stylish dan santun dengan balutan hijab. Beberapa potretnya memang berhasil membuat orang terpukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading