Sukses

Entertainment

Potret Julie Estelle Bersama Nenek Bulenya yang Sudah Berusia 94 Tahun namun Masih Cantik

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle belum lama ini menyambangi keluarganya yang berada di Paris, Perancis. Julie pulang kampung bersama kakaknya, Cathy Sharon. Ia juga mengajak suaminya, David Tjiptobiantoro yang menikahinya pada 2020 lalu.

Bersama dengan keluarga, salah satunya sang nenek, Julie Estelle mengaku sangat senang. Ia yang selama ini sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang artis, kini bisa meluangkan waktunya bersama sang nenek yang sudah lama tak bersua.

"Senang sekali bisa quality time dengan oma," kata Julie Estelle di laman Instagramnya, julstelle, baru-baru ini.

Masih Sehat

Dari beberapa foto yang tampak diunggah oleh Julie Estelle, sang nenek tampak sudah sangat tua. Namun, di usia yang menurut Julie sudah 94 tahun, sang nenek masih terlihat sangat sehat. Ia juga masih bisa berjalan dengan baik.

"Di usianya yang sudah 94 tahun dia masih sehat," ujar Julie Estelle.

Masih Tajam

Selain masih sehat dan terlihat memiliki fisik yang cukup kuat di usianya yang hampir 1 abad, nenek Julie Estelle ini merupakan sosok yang masih bisa mengingat dengan baik.

"....kuat dan "sharp"," sambung Julie Estelle.

Role Model

Sungguh sebuah anugerah ketika mendapatkan anugerah usia yang panjang, namun dalam kondisi sehat dan tak sakit-sakitan. Tak heran ketika Julie Estelle begitu mengidolakan neneknya tersebut.

"She is such an inspiration and my role model," tuturnya.

Kembar

Sementara di kolom komentar, sang kakak, Cathy Sharon memberikan komentarnya ketika beberapa kali Julie Estelle berfoto bersama sang nenek. Cathy mengatakan bahwa Julie memiliki kemiripan yang lebih banyak kepada sang nenek daripada dirinya.

"Twins," singkat Cathy Sharon yang menyatakan bahwa sang adik seolah kembar dengan neneknya.

Masih Cantik

Netizen sendiri banyak yang juga melayangkan komentarnya. Kebanyakan dari mereka memuji nenek dari Cathy Sharon dan Julie Estelle yang masih terlihat cantik dan sehat di usia 94 tahun.

"Kakak mirip Oma ya. Cakep abis sang Oma kak," ucap akun bernama christine_evaline.

"Wouw she looks so young and fresh!," ujar akun terverifikasi kieferlippens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading