Sukses

Entertainment

Namanya Disebut, Park Hae Jin dan Lee Moo Saeng Bantah Isu Tertangkap Pakai Narkoba

Fimela.com, Jakarta Minggu (11/9/2022) dini hari beredar kabar yang menyebut jika ada seorang aktor berusia 40 tahun yang ditangkap pada hari Sabtu (10/9/2022) oleh polisi Gangnam karena penyalahgunaan narkoba. Seiring munculnya kabar tersebut, netizen pun menebak-nebak sosoknya dan nama aktor Park He Jin dan Lee Moo Saeng muncul sebagai sosok terduga.

Terkait isu tersebut agensi Park Hae Jin dan Lee Moo Saeng membantah, jika kator mereka adalah sosok yang dimaksud.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa baru-baru ini ada kebohongan tak berdasar yang menyebar di komunitas online tentang Park Hae Jin yang ada hubungannya dengan aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba," bantah agensi Park Hae Jin Artist Company, dikutip dari laman Soompi.

Ini sepenuhnya salah, dan Park Hae Jin tidak memiliki hubungan apa pun dengan kasus yang dipermasalahkan," jelasnya.

Bantahan Lee Moo Saeng

Sama seperti Park Hae Jin, agensi Lee Moo Saeng juga membantah jika aktornya adalah sosok yang dimaksud.

"Mengenai aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba, agensi kami telah mengkonfirmasi bahwa saat ini ada kebohongan tak berdasar yang disebarkan melalui komunitas online dan media sosial karena kecurigaan bahwa aktor tersebut adalah Lee Moo Saeng," kata Alien Company dengan tegas membantah.

 

Tindakan Tegas

Lebih lanjut mereka juga akan mengambil tindakan tegas kepada mereka yang menyebarkan kabar bohong terkait sang aktor.

"Jika kebohongan tak berdasar terkait kasus ini terus menyebar, kami berencana untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang telah menulis dan menyebarkan kebohongan ini," ujar agensi Park Hae Jin.

 

Awal Kabar Penangkapan

Kabar penangkapan aktor berusia 40 tahun karena penyalahgunaan narkoba ramai di media sosial, terlebih Kantor Polisi Gangnam menyebut jika sosoknya adalah aktor yang cukup terkenal, di mana ia telah memainkan peran utama dan menjadi pemeran pendukung di banyak judul serial dan film.

Lebih lanjut disebutkan jika aktor tersebut debut di tahun 2006 dan netizen segera mencari sosok yang relevan dengan deskripsi tersebut.

Dalam pernyataannya juga digambarkan jika kasus ini berawal dari sebuah laporan di mana ada seorang pria yang berlari dengan mulut berbusa seperti over dosis obat. Setelah itu pria tersebut ditemukan dan menjalani tes urin dengan hasil positif narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading