Sukses

Entertainment

Deretan Judul Drama Korea yang Patut Dinanti, Netizen Taruh Ekspektasi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Setiap bulannya beragam judul serial drama Korea hadir memenuhi kebutuhan para penggemarnya. Memasuki bulan September 2022, banyak beredar kabar munculnya judul serial baru hingga para aktor yang mengonfirmasi proyek barunya.

Munculnya nama-nama aktor kenamaan Korea Selatan pun membuat banyak penggemar bersemangat dan tak sabar menanti penampilan mereka dalam judul serial terbaru.

Mulai dari D.O EXO, Choi Siwon, Park Min Young hingga Ju Ji Hoon, berikut ini deretan serial drama Korea yang akan hadir dan patut Anda nantikan penayangannya.

Dominant Species

Serial drama ini patut Anda nantikan di mana Joo Ji Hoon akan hadir sebagai pemeran utamanya. Melansir laman Soompi, Minggu (12/9/2022), serial ini menghadirkan kisah tentang era baru konsumsi daging budidaya di mana daging hewan telah menghilang dari meja makan manusia.

Perusahaan bioteknologi BF pun mendominasi pasar, namun kecerugiaan muncul pada keberadaan CEO BF yang akan diperankan oleh aktris Han Hyo Joo.

Di serial ini Joo Ji Hoon yang selalu tampil memukau akan memerankan tokoh Woo Chae Woo, seorang bodyguard dan mantan tentara lulusan Akademi Angkatan Laut yang membuka pintu bagi "spesies dominan". Rencananya, serial ini akan tayang di tahun 2023.

Love In Contract

Pada 21 September mendatang, serial drama baru berjudul Love In Contract yang dibintangi aktor Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young.

Kisahnya begitu menarik, yang mana serial komedi romantis ini menghadirkan kisah tentang layanan penyedia istri palsu untuk mereka yang lajang, dan membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial.

Di serial ini, Park Min Young akan berperan sebagai istri palsu yang terjebak di antara klien lama dan klien barunya.

Prosecutor Jin's Victory

D.O EXO akan kembali dengan penampilan terbarunya di serial drama Prosecutor Jin's Victory dan akan beradu akting dengan Lee Se Hee.

Serial ini akan hadir dengan cerita seorang jaksa bernama Jin Jung yang diperankan D.O, di mana ia dipersenjatai dengan perilaku buruk. Ia pun menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan. Selain itu ia juga menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat tersebut.

Prosecutor Jin's Victory rencananya akan tayang perdana pada 5 Oktober 2022.

 

Icy Cold Romance

Lee Da Hee dan Choi Siwon telah mengonfirmasi bahwa mereka akan membintangi serial drama baru berjudul Icy Cold Romance. Serial ini menghadirkan kisah romantis dua orang yang berteman dekat selama 20 tahun.

Keputusasaan hidup dan cinta yang sama-sama mereka alami pun akhirnya menyatukan mereka. Rencananya Icy Cold Romance akan tayang perdana di bulan Oktober 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading