Sukses

Entertainment

8 Tahun Menikah, ini 6 Potret Rumah Tangga Fachri Albar dan Renata Kusmanto

Fimela.com, Jakarta Fachri Albar dan Renata Kusmanto dikenal sebagai pasangan artis Indonesia yang serasi dan jauh dar gosip tidak sedap. Seperti diketahui, tahun ini pernikahan Fachri dan Renata memasuki usia pernikahan yang ke-8.

Meskipun jarang tersorot publik, akan tetapi rumah tangga Fachri dan Renata terlihat bahagia. Dari pernikahannya, Fachri dan Renata dikaruniai dua orang anak yaitu Rivers Syech Albar dan Clover Satine Albar.

Lantas seperti apa potret keharmonisan rumah tangga Fachri Albar dan Renata Kusmanto? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto menrikah pada 12 Juni 2014. Hampir satu dekade menikah, rumah tangga Fachri dan Renata jauh dari kabar yang tidak sedap.

Fachri dan Renata juga dikenal publik sebagai pasangan artis Indonesia yang punya wajah rupawan. Keduanya juga dikenal sebagai seorang artis dan model.

Fachri dan Renata kerap memperlihatkan keharmonisan keluarganya melalui akun media sosialnya masing-masing.

Saat jadwalnya sedang kosong, Fachri dan Renata kerap mengajak kedua anaknya untuk berlibur.

Walaupun sudah tidak muda lagi, akan tetapi paras Fachri dan Renata terlihat awet muda. Bahkan penampilan pasagan ini seperti ABG.

Menghabiskan waktu dengan berlibur dengan keluarga merupakan momen yang paling menyenangkan. Termasuk bagi keluarga Fachri dan Renata yang cukup sering membagikan momen saat mereka berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading