Sukses

Entertainment

Momen Langka, Ini 6 Potret Kebersamaan Yuki Kato dengan Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato merupakan salah satu artis Indonesia yang berdarah Jepang. Darah Jepang di dalam perempuan cantik ini didapat dari sang ayah, Takeshi Kato. Seperti diketahui, ayah Yuki menetap di Jepang dan tinggal terpisah dengan istri dan ketiga buah hatinya.

Walaupun tinggal terpisah, akan tetapi keluarga Yuki Kato tetap serasi dan harmonis. Lantaran sang ayah tinggal jauh di luar negeri, momen kebersamaan keluarga Yuki Kato pun jadi momen yang langka.

Lantas seperti apa potret keharmonisan keluarga Yuki Kato? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Meskipun sang ayah tinggal di Jepang, akan tetapi keluarga Yuki Kato tetap terlihat harmonis. Bahkan keluarga Yuki tidak pernah diterpa berita miring.

Saat merayakan hari raya, keluarga Yuki Kato terlihat begitu kompak. Di momen hari Idul Fitri, keluarga Yuki kompak mengenakan busana berwarna biru.

Di berbagai momen kebersamaan, keluarga Yuki Kato tampak sangat bahagia. Hal tersebut terlihat dari senyum yang merekah di wajah mereka.

Setiap momen kebersamaan keluarga Yuki Kato pasti dimanfaatkan sebaik-baiknya. Seperti saat keluarga Yuki melakukan quality time dengan menonton di bioskop.

Momen hangat terlihat ketika keluarga Yuki Kato berlibur bersama. Dari ekspresi wajah mereka, terlihat jika Yuki dan keluarganya sangat bahagia.

Lantaran tidak bisa terus bertemu, ada kalanya keluarga Yuki Kato melepas kerinduan dengan melakukan video call.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading