Sukses

Entertainment

Batal Nikah dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise Revisi Prioritas Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Kandasnya jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise mau tak mau memupuskan rencana pernikahan mereka yang sudah cukup lama terngiang di publik. Padahal, diakui Alyssa Daguise, obrolan soal rencana pernikahan sudah sampai ke tahap kedua belah keluarga.

Hal itu disampaikan Alyssa Daguise dalam konten yang diunggah YouTube Channel MD Entertainment, belum lama ini. Menurutnya, obrolan soal pernikahan dan kehidupan setelahnya bersama Al Ghazali sudah cukup intens dibahas sekitar satu tahun belakangan.

"Karena kami pacaran lama, pasti ada targetnya, ini mau kemana. Omongan (soal pernikahan) pasti ada, emang ada banget, sama keluarga juga. Ya setahun lebih ada omongan itu," kata Alyssa Daguise.

Tak Berjodoh

Namun, rencana yang sudah dibangun cukup matang soal pernikahan akhirnya harus kandas setelah ia dan Al Ghazali sepakat untuk mengakhiri jalinan asmara mereka. Alyssa Daguise menyebut jika mereka belum ditakdirkan untuk berjodoh dalam waktu dekat.

"Tapi ya balik lagi, sudah tidak berjodoh, sudah jalan berbeda," lanjutnya kemudian.

Berubah

Alhasil, kegagalan dalam merencanakan pernikahan di usia muda itu akhirnya turut mengubah pandangan Alyssa Daguise soal rumah tangga. Baginya, saat ini dirinya lebih mengedepankan karier dan pekerjaan ketimbang urusan asmara.

"Aku sekarang mikirnya kayak, 'kayaknya nikahnya (umur) 30 aja deh', ada perubahan. Dan next pacar aku ini suami, gitu. Aku udah nggak mau pacaran-pacaran lagi. Jadi stay tuned kapan itu, nggak tau siapa (jodohnya), tunggu aja. Yang penting karier dulu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading