Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Disamakan dengan Lucinta Luna, Ayah Razak: Anak Ayah Benar-Benar Murni Ya

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis tanah air yang kerap mendapatkan perhatian dari netizen. Tak hanya para penggemar yang senantiasa mendukung dan memberikan pujian, namun juga haters yang sering melempar hinaan juga cibiran.

Seperti beberapa waktu ini ketika dirinya tampak dengan penampilan yang baru. Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto dirinya yang tampil dengan gaya rambut berbeda di akun media sosial miliknya. Gaya rambutnya sekarang panjang dengan menggunakan poni.

Beberapa netizen mengatakan bahwa pelantun Sambalado tersebut semakin cantik dan mirip dengan gaya artis-artis Korea. Namun, ada pula yang menyebut bahwa penampilan baru Ayu Ting Ting ini seperti Lucinta Luna.

Masih Murni

Atas anggapan bahwa Ayu Ting Ting sekarang ini lebih mirip dengan Lucinta Luna, sang ayah yang akrab disapa Ayah Razak pun memberikan pembelaan. Ia merasa selama ini anaknya memang selalu dibanding-bandingkan dengan orang lain.

Seakan menyindir sosok yang dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Ayah Razak menegaskan bahwa ibunda Bilqis tersebut masih murni alias belum melakukan bermacam operasi kecantikan.

"Emang apa aja selalu dibandingin ya, biarin aja orang mau bilang gimana, yang penting kan anak ayah bener-bener murni ya," kata Ayah Razak dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi baru-baru ini.

Jurus Andalan

Ayah Razak pun kemudian melontarkan kalimat yang menjadi ciri khasnya ketika sang putri dibanding-bandingkan dengan orang lain. Ia kembali menyatakan betapa cantik Ayu Ting Ting dan betapa bagus bentuk badannya.

"Anak ayah mah cantik, badannya bagus," sambung Ayah Razak.

Selalu Bersyukur

Meski sering mendapatkan cibiran dari banyak netizen, namun Ayu Ting Ting dan keluarga tetap saja menyikapinya dengan santai. Bahkan bermacam nyinyiran tersebut tak ubahnya sebagai bumbu dalam popularitas pedangdut tersebut yang semakin moncer.

Karenanya, Ayah Razak pun berusaha selalu bersyukur dengan segala pencapaian yang telah diraih anak sulungnya. Ia berharap Ayu Ting Ting bisa terus menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Bersyukur aja pastinya, mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi," harap Ayah Razak.

Senang Korea

Ayah Razak sendiri tak memungkiri bahwa Ayu Ting Ting memiliki ketertarikan pada segala hal tentang Korea. Bahkan tak hanya penampilan, namun menurut Ayah Razak, anaknya itu juga tengah belajar serius bahasa Korea.

"Sampai dia les Korea karena dia bener-bener dari dulu senang, hobi, ya udah sampai sekarang. Pagi, sebelum berangkat, dia les dulu, les Korea dulu. Semangat banget buat belajar," tandas Ayah Ojak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading