Sukses

Entertainment

Kaesang Pangarep Buat Pengakuan Mengejutkan, Akan Nikahi Erina Gudono Akhir Tahun Ini?

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, baru saja memberikan pernyataan mengejutkan mengenai hubungan percintaannya. Kaesang menuturkan bahwa ia akan menikah di akhir tahun ini. 

Penuturan itu ia ungkapkan dalam video yang dibagikan oleh Sonu Paii melalui akun Instagramnya, @sonu_paii. Sonu Paii juga membubuhkan keterangan yang menegaskan kembali bahwa Kaesang akan menikah. 

"CIEE MO NIKAH KAWAN AWAK AH!!!" tulisnya sembari menandai akun Instagram Kaesang, @kaesangp. 

Akhir Tahun Ini

Dalam unggahan itu, Sonu Paii terlihat menjawab pertanyaan dari netizen yang menanyakan kapan ia akan menikah, bahkan netizen itu menyebutnya tidak laku. Sontak, Sonu Paii berkata bahwa bukan hanya dia yang belum menikah namun juga temannya, Kaesang. 

"Bagus-bagus mulut kau! Bukan cuma aku, kawan aku pun belum nikah!" kata Sonu Paii sambil mengarahkan kamera ke wajah Kaesang. 

"Mana, aku akhir tahun ini nikah kok," sahut Kaesang yang tentu saja membuat geger netizen. 

Baca : Pakaian Adat Gorontalo yang Dikenakan Kaesang dan Erina

Erina Gudono

Perkatan tersebut lantas membuat para netizen bertanya-tanya apakah Kaesang akan menikahi kekasihnya, Erina Gudono, tahun ini. Pasalnya, keduanya sudah tidak ragu menunjukkan kedekatan mereka di depan publik. 

Puteri Indonesia DIY 2022 itu pertama kali terlihat bersama Kaesang ketika mereka hadir dalam upacara perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara. Berbalut pakaian adat bernuansa merah muda, Erina dan Kaesang tampak serasi di antara tamu undangan lainnya. Erina juga terlihat menemani Kaesang di beberapa event. 

Terlebih, Kahiyang Ayu, kakak Kaesang, sempat mengkonfimasi kedekatan mereka berdua dengan mengunggah foto bersama keduanya disertai keterangan "One step closer". 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading