Sukses

Entertainment

Perjuangan Nirina Zubir untuk Kembali Bersepeda Setelah Mengalami Cedera

Fimela.com, Jakarta Sudah tujuh bulan, Nirina Zubir menjalani pemulihan pasca jatuh dari sepeda. Istri Ernest Cokelat ini mengaku jika dirinya sempat mengalami ketakutan untuk kembali berolahraga.

Ketakutan itu muncul lantaran sakit yang dirasakan Nirina di bagian tertentu ketika beraktivitas. Hal tersebut diungkapkan Nirina melalui akun Instagram pribadinya.

"Setelah 7 bulan pemulihan jatuh dari sepeda waktu acara audax dan menjadi takut olah raga karena memicu rasa sakit yg hebat banget di pundak," tulis Nirina Zubir.

Pemulihan

Nirina juga memperlihatkan video ketika dirinya menjalani pengobatan, terlihat pundaknya dilaser dengan sebuah alat. Dalam video berikutnya, Nirina juga berusaha mengangkat salah satu tangannya hingga tinggi.

Ia pun mencoba menahan ketika tangannya sudah tegak lurus di atas. Begitu juga ketika tangannya digerakan ke arah samping. Sang dokter ingin tahu seberapa besar masalah yang dihadapi oleh Nirina.

Olahraga

Kini Nirina Zubir mencoba untuk memberanikan diri kembali bersepeda. "Akhirnya na memberanikan diri lagi tuk olah raga walau masih ada rasa ngilu sesekali…," sambung Nirina.

"#bersepeda TIDAK ‘na tinggalkan, tapi mungkin memang tuk di dalam kota sesekali saja soalnya kemarin ini ada lagi teman na yg baru aja jatuh…gak tega dengernya. Jadi buat kamu yg lagi gak enak badan atau kurang sehat, fokus dulu di pemulihan dan semangat okay…kuatkan hati tuk “berhenti” sejenak ya…karena kalo dipaksakan malah jadi lebih fatal nantinya…sabaaaar dan ikhlas🥰," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading