Sukses

Entertainment

Kecantikkan Selvi Ananda Membuat Semua Orang Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Gibran Rakabuming Raka yang dikenal sebagai anak sulung Presiden Indonesia Jokowi sekaligus menjabat sebagai Wali Kota Solo saat ini. Ia, baru saja melakukan sebuah sesi pemotretan dengan keluarganya yang didampingi oleh fotografer ternama, Rio Motret.

Gibran dan keluarga kecilnya ini memilih spot foto di Rumah Dinas Wali Kota Loji Gandrung Solo. Rio Motret juga membagikan hasil tangkapan kameranya pada saat melakukan sesi foto.

Dalam unggahan tersebut, Rio Motret membagikan potret Selvi Ananda dengan beberapa pose. Istri Gibran ini tampak cantik mengenakan busana rancangan Rory Wardana Poesponingrat.

Kecantikkan Selvi Ananda

Sang fotografer sempat memberikan pujian kepada menantu Presiden Jokowi itu, bahwa paras Selvi Ananda tampak begitu cantik. Rio motret juga menganggap istri walikota Solo itu mirip seperti Najwa Shihab, Nia Ramadhani.

“Siapa yang setuju kalau ibu walikota Solo cuantik puol,” ucap Rio Motret dengan perasaan mengagumi.

"ADA JG YG BILANG MIRIP NAJWA SHIHAB, & ADA JUGA YG BILANG MIRIP NIA RAMADHANI," sambungnya.

Romantis

Dari foto yang di unggah oleh Rio motret, terlihat Gibran dan Selvi berdiri berhadapan dengan jarak yang begitu dekat. Tangan Selvi diletakkan di dada kanan Gibran yang menatap dengan lembut.

Sang fotografer juga menuliskan caption yang menarik. “Pre Wedding Vibes, Romantisnya,” tulis Rio Motret dalam foto feed instagram miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading