Sukses

Entertainment

Gabung di Komcad TNI, Potret Deddy Corbuzier Kenakan Seragam Loreng Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier menceritakan pengalamannya ketika terlibat dalam pembentukan Komcad TNI. Saat itu, Deddy diminta secara langsung oleh Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo SUbianto. Ia yang terlibat dalam prosesnya pun mengaku sangat salut pada sosok Prabowo.

"Salut tuk Pak @prabowo. Setahun yang lalu saya diminta tuk terlibat dalam proses luar biasa... pembentukan KOMCAD di TNI.. "HANKAMRATA"," kata Deddy Corbuzier di laman Instagramnya, mastercorbuzier, baru-baru ini.

Deddy Corbuzier menambahkan jika dirinya tak pernah tahu dengan hasil dari pembentukan Komcad TNI tersebut. "Jujur di Saat itu saya penuh tanda tanya.. Apa jadinya mereka nanti... Setahun berlangsung.. Dan.. Hari ini saya menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri... Telah menjadi apa mereka!" sambungnya.

Bela Bangsa

Merujuk UU No. 23 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional Untuk Pertahanan Negara Komponen Cadangan alias Komcad adalah sumber daya nasional yang telah disiapkan untuk dikerahkan melalui mobilisasi guna memperbesar dan memperkuat kekuatan komponen utama, yaitu TNI.

Di sini, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan banyak sekali manusia yang terdidik untuk melakukan bela negara. Bela negara ini bisa merupakan ancaman dari luar negeri maupun dlaam negeri.

"Indonesia butuh lebih banyak manusia yang terdidik tuk membela bangsa nya baik dari serangan luar atau dalam negeri kita sendiri," sambung Deddy Corbuzier.

"Dan mereka menjadi bagian dari hal.itu... Pembela Negara yg terlatih tuk berjuang sampai titik darah penghabisan tuk mempertahankan kesatuan NKRI," ujarnya.

Merasa Lega

Melihat adanya komponen tersebut untuk aksi bela bangsa dan negara, Deddy Corbuzier merasakan sedikit lega. Ia sebelumnya merasa bahwa generasi di bawahnya tak bisa menjadi harapan. Namun, pemkirannya itu langsung dijawab oleh adanya Komcad tersebut.

"Sedikit intermezo, kalau kalian dengarkan podcast @noice.id saya terakhir kmrn.. Ttg kegelisahan saya pada generasi mendatang... Dan Podcast itu menjadi viral... Hari ini saya sedikit lega.. Masih banyak harapan tuk negara ini dan generasi kita kedepan..," paparnya.

Harga Mati

Ditambahkan oleh ayah dari Azka Corbuzier tersebut, bahwa satu hal yang pasti dalam setiap era yang berganti, adalah harga mati dari NKRI. Karena kutuhan bangsa dan negara memang harus dijaga.

"Ya gue tau negara kita jauh dari sempurna... Gue juga selalu terdepan protest dengan media yang gue punya.. Tapi gue juga dididik tuk melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang.. Dan satu yang pasti.. NKRI TETAP HARGA MATI," tegasnya.

Ajak Anak

Dalam sebuah foto yang diunggah olehnya di akun Instagram miliknya, Deddy Corbuzier juga memperlihatkan sosok anaknya, Azka Corbuzier. Keduanya melakukan latihan langsung bersama Kopassus.

"(Cari @azkacorbuzier 😎) Pengalaman GILAAA bgt.. Love this. Latihan dari pagi dengan pasukan KOPASSUS dan bareng langsung dengan DANJEN KOPASSUS Mayjen TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. NOW we know why they called Pasukan Khusus... Thank you all.. Such a great experience," tuturnya.

Dipuji Netizen

Salah satu teman artis yang lumayan dekat dekat Deddy Corbuzier, Dinar Candy memberikan komentarnya untuk suami Sabrina Chairunnisa yang tampak makin gagah dan ganteng ketika memakaibaju loreng.

"kek di film film perang om tambah ganteng," ucap Dinar Candy melalui akun Instagram terverifikasinya, dinar_candy.

"nah keren nan pake baju ini bang ' dari pada yg loreng nya serba guna," sambung akun bernama abenkmusthopa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Loading