Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian Ambil Jeda di Tengah Perjuangan Punya Anak dengan Travis Barker, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Kortney Kardashian dan Travis Barker begitu menginginkan kehadiran seorang anak. Setelah menikah pada Mei 2022, pasangan ini menunjukkan usahanya mewujudkan impian tersebut lewat proses bayi tabung.

Namun di tengah usaha mereka, pasangan ini memutuskan untuk mengambil jeda. "Kami memulai perjalanan IVF (in vitro fertilization), tapi saya berhenti," kata Kourtney kepada WJS Magazine, dikutip dari laman E!News, Selasa (13/9/2022).

Lebih lanjut dikatakan Kourtney Kardashian, keputusan itu ia ambil karena ingin fokus pada pernikahan mereka. "Saya mengambil jeda hanya untuk fokus pada pernikakan kami," ujar istri drummer blink-182 itu.

 

Usaha Besar

Selain menjalani program bayi tabung, Kourtney dan Travis juga melakukan pembersihan Ayurvedic Panchakarma, di mana mereka menunjukkannya di musim terakhir The Kardashian.

"Ini untuk me-reset tubuhmu. Ini untuk membersihkan jaringan Anda. Anda pergi ke spa ini dan melakukan perawatan setiap hari selama empat jam," katanya. Dalam praktiknya, selain melakukan perawatan di spa, Kourtney dan Travis juga tidak melakukan seks, mengonsumsi kafein, alkohol, juga gula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading