Sukses

Entertainment

Shaka Anak Dinda Hauw Ikut Umrah, Sikapnya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Arshakalif Muhammad Mbayang atau biasa disapa Shaka kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, dia membuat netizen kagum saat umrah bersama kedua orang tuanya beberapa waktu lalu.

Dalam video singkat yang dibagikan akun gosip, Dinda Hauw terlihat sedang menggendong putranya menuju kabah. Berbalut kain ihram, Shaka terlihat tenang digendong sang ibu. 

Momen itu terlihat sangat sempurna, apalagi saat menuju Kabah tak ada halangan apapun. Sesampai di depan Kabah, tangan Shaka langsung meraih kiswah atau penutup Kabah. Dinda Hauw dan putranya pun tersenyum. 

Shaka Mencium Kabah

Ketika Dinda mengarahkan pandangan ke arah lain, Shaka justru mendekatkan badannya dan langsung mencium Kabah. Tak hanya sekali, Shaka sempat mencium hingga dua kali. 

Selanjutnya, Dinda Hauw melakukan hal yang sama, yaitu mencium kabah sebanyak dua kali. Setelah itu mereka pindah tempat. 

Tuai Komentar Positif

Tentu saja momen yang terekam itu menuai banyak komentar positif dari netizen. Mereka juga iri dengan apa yang dilakukan Shaka.

"MasyaAllah, merinding," tulis netizen. "Beruntungnya anak sekecil dia sudah sampai baitullah. Semoga kita bisa menyusul," timpal akun lain. "Insya Allah jadi anak soleh," kata akun lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading