Sukses

Entertainment

Raline Shah dan Refal Hady Jalan Bareng di New York, Disebut Gigi Hadid dan Zayn Malik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Artis Raline Shah diketahui sedang berada di New York. Kedatangannya di sana bukan hanya untuk liburan, melainkan menjalani pekerjaan bersama rekan artis lainnya, seperti Raffi Ahmad, Refal Hady, Angga Yunanda, dan masih banyak lainnya. 

Raline Shah pun tak ketinggalan berbagi keseruannya di akun instagram. Salah satunya, dia membagikan video singkat bersama rekan-rekannya. Di awal video, dia terlihat asyik bergaya dengan Gabriel Prince sambil menunjukkan duck face dengan tangan peace.

Lalu Raline catwalk dengan Anya memakai setelan serba hitam biarkan bagian perut sedikit mengintip. Kemudian terlihat Raline Shah dan Refal Hady yang kompak menggunkan setelan casual berjalan bersama di keramaian. "Meanwhile in NY," tulis Raline Shah singkat dalam keterangan video.

Netizen Salfok

Melihat unggahan Raline Shah, netizen dibuat salfok dengan kebersamaan pemain film 5 cm itu dengan Refal Hady. Mereka disebut memiliki kecocokan. 

"Raline dan Refal," tulis netizen. 'Eh kenapa cocok banget sama mas Bian (peran Refal Hady di film Wedding Aggrement),"ucap netizen lain. "Duh gandengan sama mas Refan, yuk bisa yuk satu projek film," tulis netizen lain. 

Refal Hady Unggah Foto dengan Raline

Berbeda dengan Raline Shah, Refal Hady justru mengunggah foto dirinya dengan Raline. Terdapat dua foto, yang pertama keduanya saling melirik satu sama lain, sedangkan yang kedua mereka terlihat sedang jalan bersama. "Release soon," tulis Refal Hady. 

Melihat foto kebersamaan mereka, sebagian netizen menyebutnya seperti Zayn Malik dan Gigi Hadid dan didoakan berjodoh. "Zayn malik - gigi hadid vibes," tulis netizen. "Semogaa berjodoh duhh gemesss," tulis netizen lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading