Sukses

Entertainment

Momen Nagita Slavina di Amerika, Nampang di Times Square hingga Sehotel dengan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tengah menjejakkan kaki di New York. Ia menjadi salah satu rombongan artis yang diboyong salah satu brand fashion dan marketplace ke Negeri Paman Sam.

Selain Gigi, sejumlah artis lain yang turut berangkat ke New York antara lain Raffi Ahmad, Anya Geraldine, Enzy Storia dan Angga Yunanda. Mereka terlihat keren dengan busana yang fashionable.

Nagita turut membawa pula Rafathra dan putra kedua yang sedang imut-imutnya, Rayyanza. Cipung diasuh oleh asisten Nagita Slavina selama menjalani kegiatan di New York.

Cipung Jadi Perhatian

Cipung atau Rayyanza jadi magnet tersendiri saat Gigi dan para artis berkumpul di area Brooklyn. Sang bocah sudah diajak merasakan atmosfer kota New York sejak usia dini.

Ia juga tak terlihat rewel saat bertemu banyak orang. Setiap artis yang bertemu tak lupa menyapa Cipung dengan nada penuh kegemasan. 

Tak sekadar jadi turis di New York, wajah Nagita Slavina juga sempat terpampang di billboard Time Square yang ikonis. Netizen makin mengagumi Nagita yang punya pengaruh besar di industri fashion dan hiburan.

Sehotel dengan Song Hye Kyo

Nagita Slavina antusias menceritakan pengalamannya selama di New York. Salah satu yang berkesan adalah saat ia tahu bahwa dirinya sehotel dengan aktris kenamaan asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Ia mengaku sangat bertemu dan terpikat dengan kecantikan Song Hye Kyo.  "Cakep bangettt," kata Nagita. Para rekan artis lain hanya bisa iri mendengar cerita ibu dua anak tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading