Sukses

Entertainment

Mirip Nama Anaknya, Ringgo Agus Rahman Gelisah Hacker Bjorka Jadi Buron

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman tampaknya sedikit tak nyaman dengan perentas bernama Bjorka yang saat ini jadi buah bibir publik. Seperti diketahui, perentas Bjorka mengklaim jika dirinya sudah membongkar sejumlah data-data penting milik pejabat negara di Indonesia.

Kegelisahan yang dirasakan Ringgo ini muncul lantaran Bjorka merupakan nama dari anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck. Bahkan Ringgo mengaku khawatir jika anaknya tidak ikut-ikutan melakukan aksi seperti yang dilakukan oleh perentas.

Ringgo Agus Rahman menuliskan kekhawatiran tersebut dengan gaya yang menggemaskan. Tampak suami Sabai Morscheck itu mengunggah foto Bjorka yang sedang mengenakan hoodie yang dipadu dengan kacamata hitam.

Permintaan Bjorka

Dalam keterangan fotonya, Ringgo Agus Rahman mengaku jika Bjorka yang meminta untuk didandani seperti itu. Ia menyebut anaknya mirip dengan karakter di salah satu film Hollywood ternama.

"Tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus. Kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak," tulis Ringgo.

Takut

Ringgo mengisyaratkan jika dirinya takut dan tidak ingin anaknya suatu hari ikut-ikutan jadi seorang perentas. Terlebih lagi jika sampai mengikuti aksi yang dilakukan perentas yang menggunakan nama Bjorka itu.

"Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi.... jgn aneh2 ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor," ungkap Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading