Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Klarifikasi Unggahannya yang Ditarik Cowok Bernama Wibi Saat Foto Bareng Fans

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach menjadi perbincangan setelah unggahannya bersama seorang pria yang disapanya Wibi. Dalam sebuah video singkat yang diunggahnya, Nafa mengatakan bahwa dirinya sekadar menemani pria tersebut.

"My morning with @wibiandrino , gimana pagi kalian hari ini ?? Pagiku ceriaah," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Nafa Urbach menemani Wibi untuk sosialisasi di dapilnya. Namun, ternyata kegiatan senam pagi tersebut tak membuatnya nyaman. menurut Nafa, Wibi tak biasa berjoget senam.

"Hari ini kita akan senam pagi. Si Wibi sih ga biasa senam pagi, dia biasanya lari. jadi dia ga betah senam. Kita ga sampai selesai," sambung Nafa Urbach.

Makan di Warung

Setelah selesai melakukan senam pagi, Nafa Urbach dan teman prianya tersebut mengaku sudah kelaparan karena keluar rumah sejak pagi buta. Keduanya pun mengisi perutnya di sebuah warung nasi uduk yang berada di sekitar lokasi.

"Jadi kita makan nasi uduk dulu, di warung sebelah tadi kita nongkrong di situ. Mau makan nasi uduk sama tempe mendoan. Enak banget nasi uduknya, beneran," ujarnya.

Disorot Netizen

Netizen yang awalnya mengira bahwa Nafa Urbach sudah mulai go publik dengan gandengan barunya, menyoroti tingkah Wibi yang tak enak dilihat. Saat Nafa sedang melayani foto bareng masyarakat, tiba-tiba tangannya ditarik oleh Wibi.

Netizen pun merasa kesal. Menurut mereka, perlakuan ini tak layak dilakukan oleh publik figur atau juga politisi yang akan menjadi wakil rakyat.

"Ko cwonya gtu bngt sih ka,namnya go publik ya pasti bnyk yg minta foto knpa ko di seret2 gitu sih," tutur akun bernama andriani_lorenza.

"Mesake mbak @nafaurbach gek arep dijak foto kok teki diseret," sambung akun bernama meela_wilona.

Klarfikasi

Melihat adanya sedikit kesalahpahaman, Nafa Urbach pun memberikan klarifikasi pada unggahan selanjutnya. Ia membahas tentang temannya yang disapa Wibi tersebut, kala menariknya saat sedang foto bareng penggemar.

"Apa sih netizen 😂 ribet amat cuma perkara tarik menarik gemazzz , tak kenal maka tak sayang 😛 …. Aku yooh yg suruh wibi tarik itu mah makanya aku ksh tangan aku , krn kelar acara kan kita foto lagi bunyaakk bgt ndak ada yg di tolak fotonya," tuturnya.

Dengan santai, Nafa Urbach mengatakan bahwa temannya tersebut bukan tipikal orang yang kasar. "Mana ada kasar dia orng yg sangat amat lembut , nanti tak kenalin kabeh ( ini pada cemburu apa gimana too ?? Sampe rame kali 🤦‍♀️😂 fix pada cemburu no debat , yah wes yah jgn pd cemburuh to yah ini bestie bestiee bestieee," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading