Sukses

Entertainment

5 Artis Muda Indonesia yang Punya Visual Menawan, Sering Disebut Cocok Jadi Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Di era sekarang banyak anak muda yang bercita-cita menjadi seorang idol K-Pop. Selain pundi-pundi uang, profesi ini juga menjanjikan popularitas yang begitu diidamkan.

Apalagi saat ini industri K-Pop makin banyak menyaring talenta dari luar Korea Selatan. Negara-negara termasuk Thailand, China dan Kanada terbukti mengirim cukup banyak nama idol.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Setidaknya sudah ada satu nama yang sukses mencuat ke permukaan. Ia adalah Dita Karang yang kini jadi member grup SECRET NUMBER.

Selain Dita, Indonesia sebenarnya punya beberapa kandidat yang sangat cocok jadi idol K-Pop. Siapa saja?

Isyana Sarasvati

Cantik, bertalenta dan tak ragu untuk eksplor merupakan kualitas seorang idol yang dimiliki Isyana Sarasvati. Dengan musikalitas yang dimiliki, Isyana akan membawa pengaruh besar jika menjadi member grup K-Pop.

Isyana sendiri juga merupakan salah satu pecinta K-Pop. Ia diketahui mengidolakan BTS untuk grup, dan IU sebagai solois. 

Julian Jacob

Berikutnya ada Julian Jacob, musisi yang juga punya pembawaan yang cocok sebagai idol. Juluian menyukai musik RnB, genre yang cukup marak dipilih oleh industri K-Pop.

Secara penampilan Julian juga disebut sepadan dengan wajah-wajah member boyband. Ia juga punya kemampuan menulis lagu yang jadi nilai tambah.

Natasha Wilona

Jika tergabung dalam sebuah girl group, Natasha Wilona muingkin bakal sangat cocok memegang peran sebagai visual. Wilona merupakan artis yang mudah beradaptasi dan belajar dengan cepat.

Yang pasti Wilona punya karisma tersendiri untuk menjadi center atau pusat perhatian. Selain jadi idol, tampaknya Wilona juga cocok jadi aktris drama Korea.

Gabriel Prince

Kalau artis yang satu ini memang sudah sempat dilirik oleh agensi raksasa di Korea, SM Entertainment. Namun Gabriel Prince merasa tak ingin masuk ke industri K-Pop, dan memilih berkarier di Indonesia.

Tak hanya punya visual menawan, Prince dicintai karena suaranya yang berkarakter. Ia kini menciptakan lagu-lagunya sendiri dan berkarier sebagai penyanyi solo.

Angga Yunanda

Terakhir ada Angga Aldi Yunanda, artis muda yang dikenal sebagai pemain film layar lebar. Angga memang lebih cocok menjadi seorang aktor drama Korea, tapi dengan pesona yang dimiliki, ia juga sangat cocok jadi idol K-Pop.

Terlebih secara penampilan, Angga punya karakter tersendiri. Beberapa kali ia disandingkan dengan nama-nama idol populer, terutama V BTS.

Jadi, siapa artis Indonesia yang paling cocok jadi idol K-Pop, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading