Sukses

Entertainment

Asma Nadia Unggah Foto Bersama Deva Mahenra, Pamit dari Ikatan Cinta

Fimela.com, Jakarta Dinamika sinetron Ikatan Cinta seolah tidak ada habisnya. Setelah beberapa saat yang lalu Arya Saloka kembali muncul, kini giliran Deva Mahenra yang undur diri dari sinetron kesayangan masyarakat itu. 

Hal tersebut terungkap dari unggahan Asma Nadia, novelis sekaligus konsultan kreatif Ikatan Cinta yang menjabat sejak pertengahan Agustus kemarin. Keterangan yang ia bubuhkan terkesan melepas Deva yang akan segera meninggalkan perannya sebagai Sal Pradipa.

Dalam unggahannya itu, Asma juga mengenang momen ketika ia bekerja sama dengan Deva. Ia menuliskan keterangan panjang berisi pujian pada kekasih Mikha Tambayong itu. 

"Kerja kedua dgn @devamahenra setelah film Cinta Laki-Laki Biasa. Sampai saat ini masih merupakan salah 1 adaptasi terbaik buku Asma Nadia ke layar lebar. Anyway selalu hepi setiap 1 proyek dgn aktor berbakat yg sabar & rendah hati. Makasih dah selalu memudahkan. Keep up the good work💪 Looking forward to working with you again- insya allah- one day🙏☺️," tulis Asma. 

Ganti Pemain

Sejak awal ditayangkan, Ikatan Cinta beberapa kali mengalami pergantian pemain utama. Diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, setidaknya sudah dua orang yang menggantikan peran Arya di sinetron itu. 

Pemeran Aldebaran ini memutuskan untuk tidak lagi mengikuti syuting sinetron Ikatan Cinta sejak April 2022. Ia kemudian digantikan oleh Ammar Zoni yang berperan sebagai seorang pengacara. Setelah kurang lebih tiga bulan, Ammar digantikan oleh Deva yang memainkan peran Sal Pradipa, sepupu Aldebaran yang tinggal di Australia. 

Trending Twitter

Hengkangnya Deva Mahenra dari sinetron Ikatan Cinta tentu membuat para penonton merasa kecewa. Beberapa juga mengutarakan harapannya agar Deva tetap bermain dalam sinetron itu. 

Namun, tidak sedikit dari mereka yang mengirimkan ucapan terima kasih atas kemunculannya. Bahkan, para penggemar beramai-ramai menaikkan tagar #ThankYouDevaMahenra dan #HappyGraduationSalPradipa yang menjadi trending topic di platform Twitter selasa malam (13/9). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading