Sukses

Entertainment

Dengar Cerita Perjalanan Spiritual Shireen Sungkar, Titi Kamal Menangis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Titi Kamal berkunjung ke rumah Shireen Sungkar. Dalam kesempatan tersebut, Titi Kamal dan Shireeen berbincang-bincang tentang berbagai hal, mulai dari anak hingga perjalanan spiritual.

Saat berbincang dengan Shireen, istri Christian Sugiono ini menanyakan soal perjalanan spiritual Shireen saat melakukan ibadah haji tahun ini. "Gimana De, kemarin alhamdulillah, dilancarkan sama Allah naik haji luar biasa berdua (dengan Tengku Wisnu), pengalamannya gimana, sharing sedikit?," tanya Titi.

"Udah kebesaran Allah banget sih, akhirnya Allah itu mewujudkan salah satu cita-cita aku pengen banget haji kan, karena kan aku daftar udah lumayan lama kan Kak. Bukan nggak bisa berangkat tapi memang Allah kasih aku hamilnya itu susah, mual muntah segala macem jadi kan enggak mungkin pas kayak gitu aku haji, aku udah daftar dari 2017," jelas Shireen Sungkar seperti yang dikutip dari channel YouTube Titi dan Tian.

Penantian

Shireen mengaku jika dirinya sudah berniat untuk berangkat haji sejak 2017. Akan tetapi ia tak jadi berangkat lantaran sedang hamil. "Bukan nggak bisa berangkat tapi memang Allah kasih aku hamilnya itu susah, mual muntah segala macem jadi kan enggak mungkin pas kayak gitu aku haji, aku udah daftar dari 2017," lanjutnya.

Titi pun terlihat mulai berkaca-kaca ketika saat mendengar kisah penantian Shireen. "Menurut aku haji itu beda bukan kayak ke luar negeri mana pun yang kalau lo punya uang lo berangkat. Kalau haji tergantung Allah itu mau ngundang siapa," ungkap Shireen.

Visa

Titi Kamal juga menanyakan proses saat Shireen mendapatkan visa. "Katanya dapat visanya pas hari-H ya?," tanya Titi.

"Aku nggak tahu sih kak kapan dapat visanya tapi aku dikabarin dapat visanya pas hari-H, banyak banget PR aku untuk bisa berubah. Aku ngerasain sesusah itu dapet visa, jadi kayak justru itu yang bikin aku ketika diundang emang manusia itu enggak ada apa apanya. Menurut aku pengalaman haji indah banget enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," papar Shireen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading