Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bareng, Happy Salma Didesak Jodohkan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Artis Happy Salma baru saja mengunggah beberapa foto di akun instagramnya. Foto itu sendiri merupakan momen acara epiloh Calonarang di Bali. 

Bukan fokus pada Happy Salma, sebagaian netizen justru salfok dengan keberadaan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Ya, Happy Salma memang sempat berfoto dengan keduanya. Dalam foto tersebut, Happy salma memakai kebaya putih dengan rok kain batik.

Tak berbeda jauh, Ariel Tatum juga menggunakan pakaian yang hampjr mirip. Berbeda dari keduanya, Nicholas justru menggunakan kemeja navy dan kain untuk menutup bagian bawahnya. Dari foto tersebut, mereka terlihat sangat bahagia. Keduanya pun melempar senyum manis ke arah kamera.

Netizen Salfok dengan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Anehnya, netizen meminta agar Happy Salma bisa menjodohkan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Pasalnya mereka menganggap keduanya sangat serasi sebagai sepasang kekasih.

"Ada pasangan serasi @arieltatum dan @nicholassaputra," tulis netizen. 'Jodohin mereka dong," tulis netizen lain. "Semoga Ariel dan Nocho berjodoh," kata akun lainnya.

Berawal dari Film

Sejak beradu akting di film Sayap Sayap Patah, kedekatan antara Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pemeran utama menjadi sorotan publik. Dari situlah banyak netizen yang baper hingga berharap agar keduanya berjodoh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading