Sukses

Entertainment

Pengalaman Rachel Amanda Syuting dengan Idolanya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rachel Amanda mengungkapan sosok artis yang diidolakannya. Hal tersebut disampaikan oleh perempuan kelahiran 1 Januari 1995 ini saat berbincang-bincang dengan Aghniny Haque, Erika Carlina, dan Oza Potensi.

Rachel mengungkap sudah mengindolak sosok artis Indonesia ini sejak dirinya masih kecil. Hingga kini, pemain film Mencuri Raden Saleh ini tak mengganti sosok idolanya.

"Tapi dari dulu sampai sekarang dan gue bahkan sudah pernah syuting sama orangnya, gue pun terang-terangan ngomong ini ke dia. Celebrity crush gue tetep mas Ariyo Wahab," ujar Rachel Amanda seperti yang dikutip dari channel YouTube TS Media, Senin (12/9/2022).

Kenangan

Tak hanya itu saja, Rachel Amanda juga mengingat momen ketika dirinya syuting dengan Ariyo Wahab. Rachel terasa sangat deg-degan ketika punya kesempatan bertemu dengan Ariyo Wahab.

"Dari gue cuman ngoceh-ngoceh di radio sampai tiba-tiba gue syuting bareng sama dia, gue deg-degan banget," jelas Rachel Amanda.

Ganteng

Menurut Rachel Amanda, Ariyo Wahab merupakan sosok pria yang tampan. "Sampai akhirnya, aku selalu ditanya yang ganteng siapa, aku selalu nyebut mas Ariyo," ungkap Rachel.

Seperti diketahui, Ariyo Wahab mengawali kariernya di dunia musik. Setelah itu, ia mengembangkan sayapnya ke dunia akting dengan bermain film seperti Mariposa, Sayap-Sayap Patah, dan 12 Cerita Glen Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading