Sukses

Entertainment

Pengakuan Muzdalifah Soal Hubungannya dengan Nassar Pasca Cerai, Bantah Isu yang Beredar

Fimela.com, Jakarta Isu perang dingin beredar mengiringi hubungan Nassar dan Muzdalifah yang telah bercerai pada 2015 lalu. Seiring mencuatnya isu tersebut, Muzdalifah membantahnya dan mengatakan jika hubungannya dengan Nassar baik-baik saja.

"Ada, saya komunikasi dengan Nassar) kadang-kadang perkembangan anak, kalau anak sakit, anak lagi urusan sekolah aku bilang," kata Muzdalifah dikutip dari laman Liputan6, Kamis (15/9/2022).

Lebih lanjut Muzdalifah juga membantah jika ada tumpukan masalah yang muncul pasca mereka resmi bercerai. "Aku sama Pak Nassar nggak ada apa-apa," ucapnya.

Terbuka

Lebih lanjut Muzdalifah mengatakan jika dirinya tak membatasi Nazar jika ingin bertemu dengan anak mereka. Muzdalifah juga menyebut higga saat ini Nassar masih menafkahi putranya.

"Masih (menafkahi) alhamdulillah. Ya, nafkah tiap bulan. Kalau ketemu memang baru ini,” ujar Muzdalifah soal pertemuan Nassar dengan putra mereka beberapa waktu lalu.

Pertemuan Nassar dengan Sang Putra

Soal pertemuan Nassar dengan putranya, Falhan Abssar, Muzdalifah menyebut jika keduanya sudah tak bertemu selama enam tahun.

“Dia peluk-pelukan, foto, dicium anaknya. Dulu (terakhir ketemu umur) satu tahun. Akhirnya, enam tahun kemudian inilah bertemu,” tukas Muzdalifah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading