Sukses

Entertainment

Bagikan Hasil USG, Yasmine Ow Sebut Calon Anak Mirip Aditya Zoni

Fimela.com, Jakarta Yasmine Ow diketahui sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Aditya Zoni. Layaknya ibu hamil, Yasmine kerap pergi ke dokter kandungan untuk cek up.

Terbaru, Yasmine membagikan beberapa poretnya bersama suami saat melakukan cek kandungan di instagram pribadinya. Selain itu dia juga memperlihatkan hasil USG 4D calon buah hatinya. 

Dalam keterangan foto yang diunggah, Yasmine Ow mengucap rasa syukur karena baru saja konsultasi pada dokter mengenai kandungannya. 

Wajah Anak Mirip Suami

Selanjutnya, Yasmine menyebut calon buah hatinya memiliki wajah yang mirip dengan suami. Kendati begitu, perempuan asal Malaysia ini tidak marah, justru dia minta didoakan agar persalinan nanti berjalan lancar.

"Mukanya baby Z (nama panggilan calon anak) mirip daddy nya banget. Hidung dan bibir ikut daddy ya nak, nggak ada mommy nya. Semoga kamu lahirannya gampang dan sehat selalu," tulisnya.

Komentar Netizen

Melihat unggahan tersebut, netizen lantas setuju dengan apa yang dikatakan Yasmine Ow. Di mana wajah calon buah hati mereka memiliki wajah yang mirip dengan sang ayah.

"Hidungnya kayak bapaknya," tulis netizen. "Masya Allah mirip papanya," timpal netizen lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading