Sukses

Entertainment

Kenang Perannya di Noktah Merah Perkawinan, Ayu Azhari Perankan Lagi Adegan Ikoniknya

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Noktah Merah Perkawinan pasti sudah tidak asing dengan sosok Ayu Azhari. Perempuan bernama asli Siti Khadijah Azhari ini menjadi populer setelah memerankan tokoh Ambar dalam serial drama itu. 

Kini, setelah 24 tahun selang penayangannya di televisi, Noktah Merah Perkawinan akan ditayangkan kembali dalam bentuk film panjang. Dalam film tersebut, Marsha Timothy akan memerankan Ambar menggantikan Ayu didampingi oleh Oka Antara sebagai Gilang dan Sheila Dara sebagai Yuliar. 

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap serial yang melejitkan namanya, Ayu baru-baru ini mengunggah video reka adegan ikonik Ambar "Tampar, Mas! Tampar!" di akun Instagramnya. 

Original

Dalam video singkat itu, Ayu menggunakan filter khusus buatan akun Instagram resmi film Noktah Merah Perkawinan. Ia tampak mengulang adegannya dengan akting yang maksimal, membuat netizen yang menonton salut dengan aksinya itu. 

"Tampar Mas, tampar!!! Ayo coba filter nya @noktahmerahperkawinan dan segera tayang di bioskop kesayangan di tanggal 15 September… 2 hari lagi ya," bubuhnya. 

Nostalgia Netizen

Unggahan tersebut sontak dipenuhi dengan komentar-komentar positif dari para netizen. Banyak di antara mereka yang justru malah bernostalgia mengenang serial Noktah Merah Perkawinan yang pertama. 

"Mbk Ambar...ngakak ah lihat filter ini😂..dulu wktu sinetron noktamerah perkawinan aku msih SD😂," tulis salah satu netizen. "Y Allah idola. Sinetron favorit zaman SD😍sehat2 ya mba @ayukhadijahazhari," sahut lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading