Sukses

Entertainment

Alasan Rey Mbayang Tampilkan Dua Malaikat Kecil Ketika Umumkan Kehamilan Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Dinda Hauw mengumumkan kabar kehamilannya. Setelah viral di TikTok, istri dari Rey Mbayang itu memutuskan tak menutupi kabar bahagia tersebut. Dalam postingannya, Dinda mengunggah foto ketika ia sedang berpose memamerkan kehamilannya yang sudah membesar.

Pada slide berikutnya, perempuan cantik ini memamerkan potret jarinya bersama Rey Mbayang dan anak pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang. Pada foto tersebut, jari-jari itu digambar sedemikian rupa hingga terlihat seperti tiga orang yang saling berpelukan.

"Cerita tentang gambar ini. Krna wktu kita foto di depan ka'ba ternyata banyak yg vdioin diam diam dan up di tiktok dan fyp dmna dmna.. Akhirnya Ingsung pengen ngumumin juga. Dan muncul ide buat foto jari dan coba gambar sendiri dan ternyata lucu juga," tulis Rey Mbayang.

Alasan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang awalnya belum ingin mengumumkan kabar bahagia tersebut. Akan tetapi kabar tersebut sudah terlanjur viral, akhirnya mereka pun membenarkan kabar bahagia itu.

"@dindahw gpp ya, kali ini di duluin sama orang lain, tapi slalu ingat "ini semua terjadi bukan tanpa alasan" Yg pnting banyak doa baik buat si adik biar sehat smpai lahiran..," lanjutnya.

Dua Malaikat

Dalam postingannya di TikTok, Rey Mbayang memperlihatkan gambar yang agak berbeda. Ia menambahkan sebuah foto yang memperlihatkan dua malaikat kecil yang samar, sehingga banyak orang tak menyandarinya.

"Kalo yg di tiktok, aku sengaja tambahin gambar 2 malaikat kecil. Ini adik kecil kembar kemarin," tutur Rey Mbayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading