Sukses

Entertainment

Ibunya Dihina Netizen sampai Menangis, Fuji Utami Geram dan Pasang Badan

Fimela.com, Jakarta Nama Dewi Zuhriati, ibu Fuji Utami selama setahun terakhir ramai jadi perbincangan publik. Ia mulai dikenal luas masyarakat Indonesia setelah insiden maut yang merenggut putranya, Bibi Andriansyah.

Kecelakaan tragis itu menyimpan hikmah, rezeki mengalir pada Gala, Fuji dan Fadly Faisal. Banyak yang meyakini ini menjadi bukti kasih sayang Tuhan pada hambanya yang terkena musibah.

Dewi Zuhriati sendiri belakangan mencoba sesuatu yang baru. Nenek Gala Sky ini berlatih menjadi seorang Youtuber kuliner dan mulai eksis di media sosial.

Dihujani Sindiran

Belum lama ini perempuan yang akrab disapa Oma Dewi ini melakukan siaran live di TikTok untuk berjualan. Namun sayang siaran live pertamanya membawa kesan yang tak mengenakkan.

Netter terus menyindir Oma Dewi dengan kata-kata pedas, seperti mengatakan keluaganya adalah artis dadakan. Tak cuma satu dua orang, sindiran itu terus berlangsung selama siaran live. Oma Dewi pun sampai menangis karena bullyan netizen di medsos.

Fuji Pasang Badan

Mengetahui ibunya disakiti netizen, Fuji merasa geram dan angkat bicara. Ia mengecam netizen yang membuat ibunya menangis, mengingatkan tentang karma dan neraka.

"Ingat kalau nyakitin orangtua, karma lo lebih gede. Neraka itu ada, percaya sama Tuhan," ujarnya. 

Fuji menegaskan jika ia bisa menahan segala omongan netter, tapi ia tak ingin hal itu dialami ibunya. "Kalau nggak suka nggak usah komen di komentar emak gue, kalau mau ke Instagram atau TikTok gue tuh bebas kalian mau komen apa. Berisik tahu nggak lo, gue nggak suka orangtua gue diganggu," tegas Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading