Sukses

Entertainment

KUA Angkat Bicara, Cita Citata Batal Nikah Hari ini karena Ada Urusan Penting

Fimela.com, Jakarta Cita Citata sempat dikabarkan akan menikah dengan Didi Mahardika pada hari ini, Kamis (15/9/2022). Rencananya, acara tersebut digelar di kediaman Didi di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Namun sayang, pernikahan yang harusnya hari ini terjadi justru batal dilaksanakan. Hal itu disampaikan ketua KUA Kecamatan Cilandak, H Bunyamin saat ditemui awak media di kantornya.

"Pernikahan Mahardika dan Cita Rahayu (Cita Citata) itu ditunda. Karena Mba Cita Rahayu-nya tidak bisa datang dari Bandung ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," ujarnya.

Tunda Pernikahan

Bunyamin menyebut penundaan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika dilakukan di detik-detik terakhir sebelum akad nikah dimulai. "Iya last minute ditundanya. Tadi kan kita tunggu penjemputan dari jam 10, sampai tadi jam 11 datang (pihak keluarga) ternyata mengabarkan tertunda pelaksanaan akad nikah daripada mba Cita dan pak Mahardika," katanya.

Pihak KUA hingga kini juga memastikan belum mengetahui kapan tanggal baru keduanya akan menikah.

Cita Citata dan Didi Mahardika Menghabiskan Waktu di Bandung

Mengenai urusan penting yang dimaksudkan, pihak KUA tak menjelaskan secara detail. Namun, jika dilihat di akun sosial media Cita Citata, ternyata dia sedang bersama seorang pria di dalam mobil.

Wajah pria tersebut memang tidak terlalu jelas karena menggunakan masker. Namun pria tersebut diduga Didi Mahardika, pasalnya pelantun Goyang Dumang itu menandai akun cucu Presiden Soekarno itu.

Di keterangannya, mereka mengaku ingin menghabiskan hari di Bandung. Cita juga meminta rekomendasi mengenai tempat makan yang enak di kota Kembang tersebut.

"Pagi-pagi mendadak pengen pacaran. Katanya, kuliner di Bandung asik nih. Ada rekomendasi nggak makanan yang baru dan enak di Bandung? tulis Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading