Sukses

Entertainment

20 Tahun Bersama Indra Brasco, Mona Ratuliu Mengaku Lalui Banyak Suka dan Duka

Fimela.com, Jakarta Mona Ratuliu dan Indra Brasco baru saja merayakan 20 tahun pernikahan mereka. Diketahui, keduanya menikah pada 14 September 2002. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai 5 anak. Kehidupan keluarga mereka pun terlihat adem ayem.

Tak heran ketika Mona merasa bahwa menjalani 20 tahun berumah tangga dengan Indra ini terasa begitu cepat. Mona menambahkan bahwa dirinya tak menyangka sudah memiliki 5 anak dan usia pernikahan sudah hampir seperempat abad.

"20 tahun bersama rasanya kok cepat banget. Perasaan kemarin nggak beli tiket kereta cepat deh. Tiba-tiba udah 20 tahun bareng dan punya 5 anak," tutur Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Gagal Rencana

Sebelum hari H peringatan hari pernikahan mereka, Mona Ratuliu dan Indra Brasco sudah merencanakan untuk membuat beberapa acara. Dan jalan-jalan berdua sempat menjadi pilihan. Namun, karena satu hal, rencana tersebut gagal.

"Kemarin rencana kebanyakan. Mau bikin acara, mau jalan-jalan berdua. Ujung2nya yang satu kerja di rumah, yang satu jagain anak," sambungnya.

Namun, Mona tetap merasa bersyukur atas kebersamaannya dengan suami. "Nggak papa, gini juga romantis. Lebih romantis lagi kayaknya kalau rumah cepet jadi, jadi irit dulu deh," tutur Mona Ratuliu.

Tak Hanya Senang

Menjalani 20 tahun pernikahan dan tak pernah ada gejolak besar, tentu sangat sulit dilakukan. Demikian pula pada keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Meski selama ini anteng dan terkesan selalu harmonis, namun keluarga mereka juga seperti yang lain.

Ada turun naik. Juga susah maupun senang yang dirasakan oleh pasangan tersebut saat menjalani kehidupan rumah tangga. Namun, keduanya masih bisa untuk selalu melewatinya bersama.

"Tentu banyak suka duka. Alhamdulillah masih nyaman melewati bersama. Happy 20th anniversary @indrabrasco , kita lewati semua satu persatu, sama sama," sambung Mona.

Bunga Pertama

Dan diunggahan lainnya, Mona Ratuliu memperlihatkan posenya bersama sang suami dengan sebuah bucket bunga. Menurut Mona, rangkaian bunga nan indah ini merupakan yang pertama kali diberikan oleh Indra selama 20 tahun bersama.

"PERLU DIPOSTING! 20 tahun nikah akhirnya dikasih bunga. Makasiiii @indrabrasco ❤️❤️❤️. Selain dikasih duit, dikasih bunga ternyata seneng," papar Mona.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading