Sukses

Entertainment

Sering Bikin Pejabat Ketar-Ketir, Najwa Shihab Ternyata Bucin ke Suaminya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu Najwa Shihab? Perempuan yang akrab dipanggil dengan sebutan Mbak Nana ini terkenal sebagai sosok presenter yang cerdas dan kritis. 

Lewat program Mata Najwa, Nana menunjukkan kelihaiannya berdiskusi dengan para tokoh penting Indonesia. Nana seringkali menguak perspektif-perspektif baru yang selama ini tidak awam di tengah masyarakat. Karena itu, tak jarang, mereka dibuat tak berkutik olehnya. 

Namun, di balik sifatnya yang tegas, putri kedua Quraish Shihab ini ternyata bucin pada suaminya. Nana mengakui hal tersebut di hadapan Ashanty ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Ngobrol Asix. 

Bucin Banget

Najwa memberanikan diri untuk menikah muda di usia 20 tahun. Pada Ashanty ia mengaku keputusan itu diambil karena menurutnya ia sudah menemukan orang yang tepat. 

"Eh, aku tu bucin tahu! Secara tuh aku nikah umur 20 tahu Bun. Kamu tahu nggak, aku tuh nikah muda banget, umur 20 tahun udah nikah," sahut Nana. "Karena? Bucin?" tanya Ashanty. "Karena sudah menemukan orang yang tepat. Untuk apa menunda bahagia?" jawabnya lagi yang disambut dengan seruan oleh orang-orang di studio. 

Walaupun begitu, Nana tetap memposisikan pendidikan sebagai kewajiban utama, sesuai dengan perkataan sang ayah yang memperbolehkan ia menikah dengan syarat kuliahnya harus selesai. 

"Aku waktu itu semester 3. Aku ingat aku yang pertama (menikah), sampai satu kampus tuh kayaknya datang."

LDR-an

Tertarik dengan kisah cintanya, Ashanty kemudian bertanya tentang perjalanan kisah kasih Najwa dan suami.

Menurut penuturan Nana, sang suami rupanya adalah kakak kelas Nana di Fakultas Hukum UI. Mereka hanya berpacaran selama enam bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya bahkan sempat mengalami LDR, karena suami Nana harus pergi ke Amerika untuk magang. 

"Pacarannya cepet, enam bulan. Trus, malah pacaran itu banyakan LDR lagi. Karena dia tuh waktu semester akhir tuh dia sempet ke Amerika, magang di sana. Tapi justru karena LDR malah jadi cintanya tuh cepet mateng, iya nggak sih?" ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading