Sukses

Entertainment

Wika Salim Balas Komentar Pedas Netizen dengan Jawaban yang Menohok

Fimela.com, Jakarta Wika Salim baru-baru ini mengunggah sebuah video penampilan dirinya sedang bernyanyi di sebuah panggung. Video tersebut ia unggah pada platform Instagram miliknya pada hari Kamis (15/9). 

Wika Salim yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut yang sekarang telah berumur 30 tahun. Dalam video yang diunggah oleh Wika Salim tersebut, dirinya sedang membawakan lagu “Berharap Tak Berpisah” milik Reza Artamevia. 

Pada kesempatan itu ia, tampil mempesona memakai dress yang cukup seksi berwarna merah bata dengan model kerut dengan belahan paha pada bagian tengah. Perempuan cantik itu menggunakan riasan yang sederhana dengan gaya rambut yang digulung ke belakang.

Komentar Netizen

Dalam postingan miliknya banyak netizen yang menyempatkan diri untuk memberikan pujian dalam kolom komentar milik dirinya. Namun, ada juga netizen yang berkomentar pedas. 

Beberapa Netizen yang beranggapan bahwa baju yang digunakan oleh penyanyi itu terlihat norak. "Maksa bgt sii ..suaranya fals bgt ....norak bajunya," kata netizen.

Tanggapan Netizen

Wika setelah membaca komentar seperti itu, dirinya tidak tinggal diam. Ia justru memberikan balasan komentar secara santai. Ia juga menyempatkan diri untuk membalas komentar ketika bajunya dinilai norak secara santai

"Iya suaranya emg fals makanya wkt ikt kompetisi ga menang mba.. tp klo bjuny dblg norak , wah mbakny ud menghina karya orang nih , designer itu buat baju pasti ada maksudny loh .. ga ada karya designer yg norak tgl trgantung sdut pandangnya aja . Mbakny bisa ga buat baju yg menurut mba ga norak," balas Wika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading