Sukses

Entertainment

Terlihat Dekat dengan Jerome Polin, Ternyata Jessica Jane Diduga Sudah Punya Pacar

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, Jessica Jane terlihat dekat dengan Youtuber Jerome Polin. Banyak yang menganggap bahwa dirinya sedang pendekatan, tidak disangka-sangka ternyata ia sudah memiliki kekasih.

Adik Jess No Limit itu menjadi sorotan publik, lantaran Jessica Jane memiliki kekasih baru yang bernama Marcello Stephen. Hubungan keduanya terungkap setelah tersebarnya foto kedekatan mereka berdua di ajang lari marathon viral di media sosial TikTok. 

Jessica Jane  dan Marcello Stephen terlihat pada foto tersebut, keduanya terlihat bergandengan tangan seperti layaknya pasangan yang sudah memiliki sebuah status. Sebelumnya perempuan cantik itu sempat berpacaran dengan Ericko, tetapi hubungan itu kandas karena diduga selingkuh dengan Listy Chan.

Pacar Baru

Marcello Stephen yang memiliki paras tampan dan berusia sekitar 23 tahun. Ia diduga memiliki hobi olahraga dart dan jago sepakbola yang kerap memamerkan kegiatannya.

Setelah foto bareng Jessica jane itu viral, postingan terbaru Cello langsung banjir komentar. Banyak netizen yang meminta atlet tersebut agar memamerkan momen berdua bersama adik Jess No Limit itu.

"Post foto berdua sama Jessica Jane dong, public sdh tau gk usah dirahasiakan lagi," kata salah satu penggemar. 

Reaksi Netizen

Banyak reaksi netizen yang mendukung hubungan keduanya dan berharap segara publish di media social masing-masing. Selain itu, ada yang berkomentar lebih cocok sama yang sekarang, banyak netizen yang bilang pasangan ini gemes. 

"Sebagai fans jessica gue menilai lebih cocok sama yg ini," kata netter. "Semoga segera dipublish," harap netter dikutip dari media .

"Couple kiyowooooo harus langgeng sih ini 😍," kata fans. "Gemes banget kaya idol keciduk dispatch 🥰🥰," ujar netter. "Ganteeeng bangeeeet," kata yang lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading