Sukses

Entertainment

Steffi Zamora Dituduh Sembunyikan Anak, Syifa Hadju Bela Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Aktris muda, Steffi Zamora, sedang ditempa isu tidak sedap. Perempuan 22 tahun itu dituding sudah memiliki anak di luar nikah. 

Isu ini muncul karena sebuah unggahan video di platform TikTok. Dalam video tersebut, adik angkat Steffi, Shakira, disebut sebagai anak Steffi yang disembunyikan. Hal ini semakin dikuatkan dengan kemiripan wajah mereka berdua. Bahkan, Baby Shak dipadankan juga dengan mantan Steffi, Ferrel. 

Kabar ini pun sampai di telinga sang sahabat, Syifa Hadju. Melihat pemberitaan itu, Syifa pun meninggalkan komentar dan menampik kebenarannya. 

Fitnah

Syifa dengan tegas menyatakan bahwa berita tersebut adalah fitnah. Ia juga menuliskan kedekatannya dengan Steffi lebih dari cukup untuk percaya bahwa ia tidak melakukan hal itu. 

"Ini tuh apaan sih? Bisa bisanya bikin fitnah separah ini... aku kenal Steffi udah bertahun tahun dan aku tau banget dia kayak gimana," tulis Syifa. 

 

Dikritik Netizen

Sayangnya, tindakan Syifa justru malah mengundang respon negatif dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa reaksi Syifa terlalu berlebihan untuk menanggapi isu yang tersebar itu. 

Beberapa netizen juga merasa aneh karena di balik Syifa yang menggebu, Steffi tidak memberikan komentar sama sekali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading