Sukses

Entertainment

Belum Lama Lahiran Indah Permatasari Sudah Terlihat Singset, Ajak Arie Kriting Olahraga

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari baru beberapa waktu lalu melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Arie Kriting. Ia pun kini sedang menikmati kesibukannya sebagai seorang ibu dan mengurus buah hatinya tersebut.

Di sela kesibukannya, Indah masih bisa melakukan unggahan di akun media sosialnya. Dan unggahan ini membuat dirinya disorot. Ia terlihat sudah mulai kembali ke bentuk badan sebelum melahirkan. Kala itu, Indah menjajal kaus lamanya.

Ternyata, kaus tersebut sudah kembali muat setelah dirinya melahirkan. Hanya saja, pada bagian perutnya, masih tampak sedikit buncit. Menurut Indah Permatasari hal ini wajar bagi perempuan yang melakukan operasi sesar pada proses persalinannya.

Ajak Olahraga

Indah Permatasari pun tampak senang ketika dirinya sudah mulai mendapatkan kembali bentuk tubuhnya yang ideal. Ia pun merasa bahwa dalam beberapa waktu ke depan bisa mengembalikan bentuk perutnya seperti sebelum melahirkan.

Kepada Arie Kriting, ia mengatakan kemungkinan akan siap melakukan olahraga bulutangkis pada beberapa waktu lagi. Dalam Instagram Story tersebut, Indah terlihat tersenyum bahagia.

Cepat Pulih

Sebagaimana diketahui, Indah Permatasari menempuh operasi sesar pada 1 September 2022. Operasi sesar dengan metode ERACS itu dilakukan oleh dr. Angelina Vitria, Sp.OG dan segenap tim dokter Mandaya Royal Hospital Puri.

Metode ini disebut-sebut memiliki kelebihan tersendiri bagi pasien. Di mana metode persalinan sesar ERACS ini memberikan kesembuhan atau proses pemulihan yang lebih cepat kepada sang ibu. Selain dapat pulih lebih cepat, metode ini juga diklaim minim rasa sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading