Sukses

Entertainment

Sudah Lama Bercerai, Angel Karamoy dan Mantan Suami Tetap Kompak untuk Urus Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah lama bercerai dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy kini fokus membesarkan buah hatinya. Walaupun begitu, perempuan cantik kelahiran 16 Januari 1987 ini mengaku hubungannya dengan Steven tetap terjaga dengan baik.

Bahkan Angel Karamoy menyebut mantan suaminya itu sudah seperti saudara. Oleh karena itu, Angel sama sekali tidak membatasi antara buah hati dengan sang ayah.

"Gampang lah, kan dia orangtua anak-anak, jadi ya secara natural aja sih, kalo misal anak nau ultah mau apa gitu ngobrol ya ngobrol aja, kayak saudara ya. Kalau sama papinya weekend, aku selalu kasih waktu weekend, kadang mereka harus nginep di rumah papinya," ujar Angel Karamoy seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Komitmen

Walaupun sudah tidak berstatus suami istri, akan tetapi Angel Karamoy mengaku jika dirinya dan Steven masih kompak untuk membesarkan buah hatinya. Hal tersebut dibuktikan saat mereka datang ke sekolah untuk mengambil raport.

"Iya kalau sekolah kaya terima raport itu aku sama papinya anak-anak, saya kalau komunikasi lancar sama papinya anak-anak," jelasnya.

Tidak Ada Perasaan

Walaupun sering bersama, akan tetapi Angel Karamoy menegaskan hal tersebut dilakukan demi buah hatinya. Saat ditanya lebih lanjut, Angel mengaku jika kebersamaannya dengan mantan suami saat ini sudah berbeda.

"Beda lah dari perasaan, bedanya pake perasaan, tapi sekarang kayak yuk kita udah sama-sama jadi orangtua nih, bareng yuk gitu aja," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

Loading