Sukses

Entertainment

7 Potret Keibuan Evelyn Nada Anjani, Mantan Istri Aming yang Pernah Suntik Hormon Pria

Fimela.com, Jakarta Nama Evelyn Nada Anjani sempat menjadi perhatian publik kala dirinya menjalin hubungan dengan Aming. Bahkan, hubungan keduanya sampai pada sebuah pernikahan meskipun pada akhirnya kandas di tengah jalan.

Menjadi perhatian kala itu karena Evelyn yang berpenampilan tomboi. Ia bahkan blak-blakan mengungkapkan sempat suntik hormon laki-laki. Sementara Aming yang merupakan seorang pria, justru lebih kemayu daripada Evelyn.

Namun, setelah berpisah dan lama tak terdengar kabarnya, kini penampilan Evelyn Nada Anjani dipuji banyak netizen karena lebih feminin dan semakin cantik. Ia juga sudah memiliki seorang bayi perempuan dari adopsi.

Seperti apa potret Evelyn Nada Anjani yang ternyata bisa feminin kala menjadi seorang ibu bagi anaknya? Berikut adalah beberapa diantaranya.

Sosok yang Keibuan

Meski sebelumnya kerap berpenampilan tomboi, namun Evelyn ternyata merupakan seorang yang memiliki jiwa keibuan. Hal ini bisa dilihat dari unggahannya di media sosial, dimana dirinya kerap bersama seorang bayi perempuan.

Adopsi Bayi

Kemunculan seorang bayi perempuan tersebut sempat mengundang tanya netizen. Karena sebelumnya Eevelyn belum pernah diketahui mengandung. Sampai akhirnya Evelyn menyatakan bahwa anak perempuan tersebut merupakan hasil adopsi.

Momong Anak

Bagi Evelyn, mengasuh seorang anak bukan hal yang asing. Karena dirinya juga memiliki seorang adik yang juga sempat ia asuh saat sang ibu bekerja. Evelyn pun begitu telaten saat mengasuh sang anak yang ia panggil dengan sebutan baby El.

Parasnya Mirip

Menurut netizen, paras Evelyn dan Baby El memiliki kemiripan. Padahal keduanya tak memiliki ikatan darah. Keduanya disebut begitu menggemaskan dan sama-sama cantik.

Sangat Lekat

Kehadiran baby El terlihat membuat Evelyn begitu bahagia. Ia bahkan kerap mengajak anaknya tersebut ke luar kota, kala Evelyn sedang ada pekerjaan. Evelyn bahkan terlihat tak mau jauh dari sang anak sampai diajaknya ikut bekerja.

Selalu Sabar

Mengurus anak bayi memang butuh ketelatenan tersendiri. Seperti Evelyn yang ternyata juga sangat telaten mengurus anaknya. Ia tak marah ketika anaknya yang baru naik pesawat mengalami gumoh.

Tetap Eksis

Meski belakangan ini sudah jarang wara-wiri di layar kaca, namun nama Evelyn sudah brcokol di industri hiburan tanah air. Ia juga kerap melakoni pekerjaan offair seperti menjadi DJ dan juga menyelenggarakan acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading