Sukses

Entertainment

Diterpa Isu Poligami, Rahasia Arie Untung Dibongkar Sang Guru di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Arie Untung dan Fenita tengah ramai diterpa kabar poligami. Gara-garanya ada pihak yang menuding sang mantan VJ MTV melakukan pernikahan lain tanpa sepengetahuan istri sahnya.

Arie sampai memajang cuplikan berita yang mencatut namanya itu di laman Instagram. Yang menarik, ia justru meminta maaf kepada istri dan keluarga terkait postingan tersebut.

"Permohonan maaf kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkapPermohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," tulis Arie Untung di caption unggahannya (18/9/2022).

Rahasia Terbongkar

Arie melanjutkan pernyatannya tentang rahasia yang akhirnya terbongkar oleh sang guru, Ustaz Shamsi Ali yang saat ini tinggal di Amerika Serikat. 

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah. Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," lanjutnya.

"Kenyataan kalau….duh malu ngomongnya..Belum berani ngasih taunya. Lah ngasih tau aja belum berani apalagi ngelakuin.. 🤣😄," kata Arie Untung.

Minta Didoakan Langgeng

 

Lewat unggahan itu Arie Untung ingin menepis tudingan yang ramai dialamatkan padanya dengan santai. Ia juga meminta doa pada netizen agar rumah tangganya dengan Fenita langgeng. 

"Bisa aja klik baitnya 😄🤣.Doain langgeng ya teman2. Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan," ujar Arie. 

Penjelasan

Ustaz Shamsi Ali juga sampai mengunggah postingan serupa mengenai kabar poligami Arie Untung. Di artikel ia memang menyebut ada kata istri muda, tapi yang dimaksud sebenarnya bukan secara harfiah.

Di situ Arie menyebut jika ia kini bersama istri muda, yakni Fenita yang masih muda. Namun judul pemberitaan dimaknai berbeda oleh kebanyakan orang, yang sampai membuatnya cukup kerepotan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading