Sukses

Entertainment

Sudah Bahagia Bareng Suami, Rina Nose Pilih Tak Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen sudah berjalan selama tiga tahun. Namun hingga kini mereka belum dikaruniai buah hati. Wajar saja jika banyak orang bertanya soal momongan pada mereka.

"Kamu kapan punya momongan, kapan punya momongan, nah gue tuh pengen nanya balik kenapa itu harus ditanyain? " ujar Rina Nose dikanal YouTube Melaney Ricardo.

Mendengar pernyataan itu, Melaney Ricardo bertanya, apakah saat ini Rina Nose bahagia tanpa memiliki keturunan. "Atau udah happy berdua, tanpa anak?" tanya Melaney.

Hidup Sudah Bahagia

Meski belum mempunyai anak, Rina Nose menegaskan, dirinya dan suami sudah bahagia. Dia juga beranggapan, mempunyai anak akan menimbulkan masalah baru dalam rumah tangganya.

"Udah happy dengan berdua, tanpa anak pun udah happy. Hidup udah banyak masalah nih, nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah, udah pasti," ujar Rina Nose.

Salut dengan Ibu Pekerja

Di satu sisi, Rina Nose mengaku salut dengan perempuan yang sudah berkeluarga, tetapi aktif juga dalam bekerja, salah satunya seperti Melaney Ricardo.

"Gue salut sama orang yang udah kerja, punya anak juga, kak Mel lah salah satunya, itu menurut gue wow," tuturnya. "Bukan enggak bisa, cuma kalau gue, gue akan mengeliminasi masalah-masalah itu," tambah Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading