Sukses

Entertainment

Unggah Foto Mendiang Ashraf di Hari Lahirnya, BCL Ungkap Kerinduan Mendalam

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari mengenang kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, yang telah meninggal dunia dua tahun silam. Ia mengunggah momen kebersamaan Ashraf dan Noah, anak mereka, di akun Instagramnya. 

Dalam foto tersebut, keduanya tampak saling berpelukan dan melempar senyuman manis ke arah kamera. Foto ini ia bagikan dalam rangka mengenang kembali hari kelahiran sang suami yang jatuh pada hari Minggu (18/9) kemarin.  

BCL juga menyelipkan pesan menyentuh dalam keterangan unggahannya itu, "Hey you.., Happy Birthday ❤️ We miss you.. And love you, always.."

Ziarah ke Makam

BCL dan keluarganya juga mengunjungi makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang. Berbalut pakaian panjang bernuansa oranye, BCL tampak sangat merindukan sosok suami tercintanya. 

Dalam peristiwa itu, BCL dan ibunda Ashraf tampak saling memeluk sembari menautkan tangan mereka, seolah kembali saling menguatkan satu sama lain. 

Meninggal Mendadak

Kepergian Ashraf ketika itu mengejutkan seluruh pihak. Pasalnya, sebelum kematiannya, ia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan pergi untuk selamanya. 

Ia yang berpulang pada 18 September 2020 ini ditemukan oleh BCL di kamar mereka dalam kondisi tidur terlalu lelap. Setelah kemudian dibawa ke rumah sakit, Ashraf secara resmi dinyatakan meninggal dunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading