Sukses

Entertainment

Baby L Jalani Operasi Hernia, Rizky Billar Minta Dukungan Doa

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar harus menjalani operasi karena mengidap penyakit hernia. 

Penyakit Baby L ini diketahui dari unggahan yang dibagikan oleh sang ayah melalui akun Instagramnya, @rizkybillar. Dalam unggahan itu, Baby L tampak terbaring di ranjang rumah sakit menunggu jadwal operasi untuk penyakitnya. 

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan🙏🏼❤️," tulis Rizky Billar dalam keterangannya. 

Hernia

Hernia sendiri terjadi ketika otot-otot yang menopang organ tubuh melemah atau mengalami kelainan, sehingga tidak mampu menahan organ pada posisi yang seharusnya. Hernia pada bayi biasanya ditunjukkan dengan adanya benjolan di sekitar perut atau alat kelamin. 

Walaupun belum diketahui secara pasti, kondisi kelahiran Baby L yang prematur bisa saja menjadi salah satu faktor pendorong munculnya penyakit ini. Selain lahir secara prematur, bayi dengan berat badan rendah juga berisiko terkena hernia. Untungnya, hernia bukan penyakit yang berbahaya, namun tetap harus ditangani sebelum berkembang. 

Dukungan Doa

Melihat kondisi Baby L yang terbaring di rumah sakit, para rekan artis dan netizen pun beramai-ramai mengirimkan doa bagi anak lelaki kelahiran Desember 2021 itu. 

"Duuhhhh sedih dengernya….Bismillah operasi ya berjln lancar dan segera pulih ya anak ganteng n baik hatiii ❤️❤️," tulis Iis Dahlia. 

"Aduuu syafakallah nak," sambung Shireen Sungkar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading