Sukses

Entertainment

Viral, Adam Levine Diduga Selingkuh Usai Seorang Model Buat Pengakuan di TikTok

Fimela.com, Jakarta Adam Levine tengah ramai menarik perhatian publik usai seorang model menyebut jika dirinya sempat menjalin hubungan rahasia dengan vokalis Maroon5 itu.

Dalam video yang diunggah di TikTok, perempuan bernama Sumner Stroh mengklaim jika dirinya menjadi selingkuhan Levine selama setahun. "Saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret," katanya.

Lewat unggahan tersebut, Sumner Stroh juga menunjukkan tangkapan layar yang menunjukkan pesan teks dari Adam Levine. Dalam pesan yang disebutnya dari Adam Levine, terlihat memuji Sumner atas pesonanya.

 

Kembali

Diakui Sumner, dirinya telah mengakhiri hubungan tersebut, namun setelah beberapa bulan ia mengaku jika Levine kembali menghubunginya lewat pesan teks yang dikirim melalui DM Instagram.

“Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki- laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik- baik saja dengan itu? Benar-benar serius,” tulis pesan teks yang diduga dari Adam Levine.

Soal nama anak, Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo pada 6 September mengumumkan jika mereka tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Tentang kebenaran isu perselingkuhan tersebut, hingga saat ini, kabar perselingkuhan Adam Levine dengan Sumner belum ditanggapi pihak sang vokalis.

Tentang Sumner Stroh

Apa yang diungkap Sumner di media sosial pun telah viral dan menarik perhatian publik. Bicara tentang sosok Sumner, perempuan berusia 23 tahun itu adalah lulusan Universitas Texas. Populer di media sosial, Sumner memiliki lebih dari 350 ribu followers di Instagram dan TikTok. Melansir laman In The Know, ia juga diketahui memiliki akun OnlyFans.

Memilih Diam

Dalam pernyataannya, Sumner menyebut jika sebelumnya ia enggan mengungkap hubungan gelap itu karena menghindari drama. Ia juga mengaku kala itu dirinya masih begitu naif dan dimanipulatif.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading