Sukses

Entertainment

Momo Tampilkan Kembali Lagu Geisha, Netizen: Ku Kira Aku Rindu Bandnya

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul di atas panggung, Momo eks Geisha kembali hadir menyapa penggemarnya. Momo menjadi salah satu bintang tamu dalam Playlist Live Festival 2022 di Bandung, Minggu (18/9). 

Dalam kesempatan itu, Momo membawakan lagu-lagu hitsnya bersama Geisha, seperti Lumpuhkanlah Ingatanku dan Jika Cinta Dia. Ia juga menyanyikan lagu legendaris kolaborasinya dengan NOAH, Cobalah Mengerti. 

Penampilannya ini pun banyak disorot oleh netizen. Apalagi ditambah dengan isu miring yang terjadi di antara Momo dan bandnya, Geisha. 

Rindu Sang Vokalis

Penampilan Momo menjadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Ia yang sudah lama tidak pernah muncul di atas panggung tetap tampil percaya diri dan membangun suasana festival dengan sangat baik. 

Video Momo pun menjadi viral di berbagai media sosial. Melalui akun Instagramnya, Momo juga membagikan video singkat saat ia tampil di Playlist Live Festival 2022. Penampilannya ini pun menjadi ajang nostalgia dan obat kerinduan bagi para penggemarnya. 

Solo Karir

Selain ramai pujian, netizen juga tampak beramai-ramai menyematkan kritik bagi band Geisha. Bahkan, beberapa dari mereka mengklaim bukan Geisha yang mereka suka, melainkan perempuan bernama asli Narova Morina Sinaga itu. 

"Kukira aku dr dulu ngefans band @geishaindonesia ternyata aku ngefans suara @therealmomogeisha yg bikin candu," komentar salah seorang netizen. "Ku kira aku rindu band nya. Ternyata aku rindu vokalisnya 😢😍," sambung yang lain. "Udah @therealmomogeisha solo karir aza juga tetep keren kok," tambah netizen lainnya. 

Loading