Sukses

Entertainment

Super Junior Kembali Ke Indonesia, Netizen: Ryeowook Melokal Banget

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, konser Super Junior telah diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang. Saat konser tersebut digelar banyak menuai sorotan dari netizen dan para penggemar. Konser yang bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA itu mendapatkan atensi luar biasa dari penggemar setelah 2 tahun tidak menyapa penggemar di Indonesia.

Konser yang digelar pada Sabtu, 17 September 2022 lalu itu menghadirkan semua member SUJU dengan lengkap. Siwon, Leeteuk, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Shindong dan Kyuhyun.  Mereka tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Super Man, Burn The Floor, The Crow, Mr. Simple, Mystery, Mango, Callin, House Party, Spy, Mamacita, Devil, Bonamana dan masih banyak lagi, hampir semua lagu dibawakan oleh mereka.

Ternyata Ryeowook salah satu member dari SUJU itu menyempatkan diri untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia sehingga membuat para penggemarnya kaget dan juga bahagia. Laki-laki ganteng itu menyanyikan 2 lagu dari artis Indonesia di tengah konser tersebut.

Ryeowook Menyanyi Indonesia

Selama pandemi mereka tidak menyapa penggemar di Indonesia, di konser kali ini semua member SUJU memberikan momen mereka masing-masing. Salah satunya,

Ryeowook Super Junior yang menyanyikan lagu milik Rossa 'Hati yang Tersakiti' dan lagu milik Tiara Andini 'Terlanjur Mencinta'.

Artis Korea tersebut sering mendengarkan lagu Indonesia dan berharap dapat kembali ke Indonesia lagi untuk menyanyikan lagu yang lainnya. "Aku ingin bertemu lebih sering lagi. Hari ini begitu luar biasa. Lagu selanjutnya tolong ditunggu ya," kata Ryeowook.

Penggemar

Melihat hal tersebut, banyak ELF sebagai sebutan untuk penggemar Super Junior yang terkejut akan fasihnya Ryeowook membawakan lagu berbahasa Indonesia itu. Membuat para penggemar memenuhi komentar di Instagram. 

"Sampe hapal loh melokal banget suaranya," ujar salah satu fans Super Junior.

"Suju uda melokal banget ini mah, anak SM pada melokal semuanya," ujar fans lainnya.

"Ya Allah melokal sekalii... oh pantesan di dtg duluan krn mau latihan nyanyiin lagu Rossa," ujar fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading