Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Karakter Utama Drakor Love in Contract yang Tayang di Prime Video

Fimela.com, Jakarta Selalu ada judul drama Korea yang seru dan baru dan besok (21/9) serial Love in Contract akan tayang perdana dan tayang di Prime Video. Serial drama ini pun begitu menarik perhatian, di mana Park Min Young menjadi salah satu bintangnya.

Selain Park Min Young, aktor Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young juga akan bermain di sini. Bicara tentang Love in Contract, serial komedi romantis ini mengikuti kisah seorang perempuan yang bekerja sebagai istri kontrak profesional. Dia pun mendapati dirinya terjebak di antara seorang klien lama dengan kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, serta seorang pendatang baru yang ingin melakukan perjanjian kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Sebelum menyaksikan keseruannya, berikut ini adalah tiga tokoh utama di serial drama Korea Love in Contract yang begitu dinanti penayangannya.

Choi Sang Eun

Diperankan oleh Park Min Young, Choi Sang Eun memiliki semua kualitas untuk sebuah kehidupan yang sempurna, termasuk penilaian yang cakap, kebijaksanaan yang penuh pengalaman, dan berbagai sertifikat. Sang ahli pernikahan kontrak Sang Eun menggunakan kemampuannya untuk membantu mereka yang membutuhkan kondisi pernikahan sementara demi keperluan publik. 

Jung Ji Ho

Diperankan oleh Go Kyung Pyo, Jung Ji Ho adalah suami kontrak jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Walaupun tidak banyak yang diketahui tentang sosoknya di awal, perubahan mulai terlihat ketika Sang Eun menandatangani kontrak tetap yang baru dengannya.

Kang Hye Jin

Kim Jae Young akan memerankan tokoh Kang Hye Jin, seorang aktor papan atas Korea Selatan. Seiring dengan menyebarnya sebuah rumor tidak benar yang melibatkan dirinya, Hye Jin pun mengambil jadwal hari Selasa, Kamis, dan Sabtu sebagai suami Sang Eun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young

  • Prime Video

What's On Fimela
Loading