Sukses

Entertainment

Nagita Slavina yang Baru ke Times Square New York City, Raffi Ahmad: Kampungan Banget

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini sedang berada di Amerika Serikat. Seperti diketahui, pasangan ini menghadiri acara New York Fashion Week, mewakili salah satu brand fashion Indonesia.

Selama di Amerika Serikat, Raffi dan Nagita berkunjung ke tempat-tempat wisata dan ikon Amerika Serikat, salah satunya adalah Times Square, New York. Walaupun sudah beberapa kali ke luar negeri, akan tetapi Nagita belum pernah ke Times Square.

Tak ayal hal tersebut menjadi bahan ledekan Raffi Ahmad dan Baim Wong. "Nggak jelas, malam-malam kampungan banget Nagita akhirnya baru ke Times Square. Kamu belum pernah kan ke sini kan?" tanya Raffi seperti yang dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment. "Beluuum," jawab Nagita Slavina.

Norak

Raffi Ahmad pun kembali meledek Nagita Slavina lantaran tingkahnya yang lucu saat pertama kali ke Times Square. Berbeda dengan Raffi yang sudah beberapa kali berkunjung ke sana.

"Kamu agak norak ya, kalau aku udah pernah ke sini," kata Raffi. "Iya nggak apa-apa, aku tau kamu udah pernah ke sini," sahut Nagita Slavina.

Cewek

Raffi pun menceritakan soal terakhir kali ia ke Times Square pada 2013 bersama seorang perempuan. "Aku terakhir ke sini tahun 2013," kata Raffi Ahmad. "Oh iya sama siapa waktu itu?" tanya Nagita. "Sama cewek dong aku ke sininya," sahut Raffi Ahmad.

Akan tetapi Nagita tetap tidak peduli dengan cerita Raffi Ahmad. Ia lebih memilih untuk berfoto-foto di sepanjang Times Square. "Orang norak nih aku mau foto dulu," ujar Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading